::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 12 October 2010

Sodara Kembar Gue

jadi ceritanya hari ini gue mau cerita tentang sodara kembar gue. banyak orang kagak tau kalo gue punya sodara kembar. bahkan orang tua gue juga g tau. gue awalnya juga g tau. dari kecil setau gue, gue adalah satu-satunya anak paling manis di keluarga gue. tapi tabir terbuka setelah gue masuk STM. Tuhan mempertemukan kami. kami ada di satu kelas selama setahun, dan gue g tau kalo dia sodara kembar gue. pasalnya kami adalah sodara kembar yang saking bedanya hingga tidak bisa disamakan. misal : gue cowok dia cewek. gue kerempeng dia berisi. gue males dia rajin. dan yang paling menyedihkan, gue item dan dia putih. tapi ikatan batin kesodarakembaraan kami tak bisa dihalangi oleh tembok berlin sekalipun. kami sadar bahwa kami adalah sodara kembar. sodara kembar yang g cuma beda secara individu, bahkan orang tua kami juga beda. (kalo bingung, terjun ke kali! =) )

ikatan batin kami begitu kuat,bahkan melebihi orang yang kembar dan tak dipisahkan sama sekali. Misalnya kemarin malem ni aps gue pulang kulia. gue ngrasa pusing, pilek berat. gue langsung SMS sodara kembar gue
"loe lagi sakit ya?",
"kok tau?"
"dari tadi siang kepala gue pusing"
"iya neh. gara-gara banyak tugas. sering tidur malem. makan g teratur. kaos kaki belum dicuci. jemuran belum diangkat"
"jaga kondisi badan anakmuda. kalo loe sakit, yang susah g loe doank. gue juga ikut sakit. cepet sembuh ya"
"maap anak tua. iya iya"
(note : padahal malem sebelumnya sebelum gue sakit, gue makan es krim tengah malem. hihi)

dan ini g cuma terjadi sekali ini doank. sering. kalo radang gue kumat, gue langsung tau kalo kembaran gue radang juga lagi kumat. kalo gue batuk2, berarti sodara gue abis minum es. kalo gue telpon dia, yang jawab diseberang sana berarti sodara kembar gue. bahkan kalo kita janjian mau jalan bareng, warna baju yang kita pake 80% sama. yang gue heran, kenapa tugas2 kuliah gue g sama dengan tugas kuliah nya sodara gue. kalo sama kan tinggal jiplak. menyebalkan.

sodara kembar gue itu namanya Tino,
ini foto kami berdua,

5 comments:

  1. kok gak mirip blas sih ndro??

    fotokopine pas lagi rusak po piye??

    hahaha

    ReplyDelete
  2. ya itulah,
    aku aja bingung,
    kami memang sodara kembar yang saking bedanya hingga tak dapat disamakan,
    hahahaha,

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh

    kalian sangat mirip ya..

    *senyum

    nadaa nafi'ah

    ReplyDelete
  4. kami memang mirip. jadi sekarang kita kembar tiga, wahai sobar. hahahaha,

    ReplyDelete