Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2014

Trail Run - Suaka Elang Loji

Sabtu kemarin, di luar rencana, gw ikutan Trail Run Derby yang ketiga. Di luar rencana, karena gw kira ini trail tanggal 24, yang mana kalo tanggal 24 gw ga bisa. Dan kebetulan juga sabtu kemarin (18/5) gw belum punya rencana apapun. Jadi ketika ajakan itu datang, gw langsung iyain aja.

    Subuh itu (tsah, kayak cerita anak ni kata-katanya), entah kenapa gw bisa bangun tepat waktu. Jam 4 pagi gw udah bangun. Mungkin karena gw kebelet pipis. Entahlah. Sesuai jadwal, tim trail kumpul jam 5 pagi di SPBU Margonda ato SPBU Derby kita nyebutnya. Karena kalo ada event yang rombongan gini, kita emang selalu kumpul di sini. Walopun seinget gw ga ada yang beli bensin disini. Haha.

    Tim berangkat jam 5 pagi menuju... emmm.. menuju... entahlah, gw ga ngerti jalan. Yang jelas kita menuju lokasi trail, Loji. Dan sepenuhnya gw percayakan masalah transportasi ini kepada yang nyetir. Sejam kemudian kita udah nyampe di pos parkir mobil. Agak berbeda dengan trail-trail sebelumnya, karena di tempat…

Skripsi, You Make Me Feel...

Akhirnya, setelah berjuang selama bertahun-tahun, tiba juga gw di penghujung semester kuliah gw. Dan dengan itu, tibalah pula masa-masa skripsi yang 'katanya', masa horor selama kuliah. Di kampus gw sendiri, ada dua kategori skripsi. Satu, yang dapet SK Skripsi dari kampus bagi yang punya IPK di atas 3,2. Dan dua, yang ngajuin proposal sendiri. Bedanya, kalo yang dapet SK Skripsi, dosen pembimbingnya dipilihin sama kampus, dan biasanya adalah dosen-dosen yang ga 'normal'. Gw sendiri termasuk yang dapet SK Skripsi dan dapet dosen pembimbing, wakil rektor.

    Gw sendiri baru sekali bimbingan. Dosennya sih asik, enak diajak ngobrol, dan ga sehoror yang gw kira. Yang ga asik tu ekspektasi doi terhadap mahasiswanya yang terlalu besar. Dari tiga judul yang gw ajuin, tidak ada satupun yang nyantol. "Judul kamu terlalu biasa, dan agaknya kurang cocok untuk level skripsi". Well, nyesek, tapi wajar. Doi wakil rektor, jadi ga heran kalo doi berharap sesuatu yang wah…

Liverpool, riwayatmu kini..

Ga di kantor, ga di kampus, semua pada bilang 'Liverpool membuang kesempatan besar'. Dan gw cuma bisa ngeles, 'Target Liverpool tahun ini adalah masuk Zona Liga Champion. Juara adalah bonus'. Abis itu gw ijin ke kamar mandi, dan nangis sesenggukan. Haha. #canda #tapiMungkinBenar

    Dari lubuk hati yang paling dalam, dan sesuai dengan ambisi manusia yang ga akan pernah puas, gw kecewa. Dapet satu gunung emas, pengen dua, punya dua pengen tiga, punya tiga pengen empat, dan kemudian istri pertama mulai terlupakan #ups.

    Kenapa Liverpool yang di beberapa bulan terakhir menggila, tiba-tiba seperti kehabisan bensin di tiga laga tersisa? Inilah analisa simpel gw sebagai seorang fans.

    Liverpool mengawali musim 2013/2014 dengan modal peringkat 7 di musim sebelumnya. Jelas bukan tim yang diperhitungkan. Boro-boro juara, masuk liga champion aja syukur. Peringkat papan tengah. Bahkan di bawah Everton T_T. Dari awal tahun gw udah menduga, kandidat juara musim ini adalah M…

adSense