Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2014

Tips Sehat ala 'ramundro'

Beberapa hari yang lalu sewaktu pulang kantor, temen gw ada yang nanya. "Lo sepedaan cuman pake kaos kutang gitu, ga masuk angin emang?". Dengan singkat dan polos, gw jawab "Engga, insya Allah". Dari sinar matanya gw tahu doi jengkel karena gw ngejawab pertanyaannya terlalu singkat. Kata dia, "Gw aja kalo naik motor, udah lengkap pake jaket, pelindung dada, masker, helm, sarung tangan, segala macem tetep aja masuk angin". Dan dengan polos lagi gw jawab, "Masalahnya lo naik motor!". Hening.... Masih hening... "Terus lo biasanya kalo sakit, masuk angin, ato apa gitu, karena apa?". "Semenjak sepedaan gw belum pernah sakit, masuk angin, atau apa". Hening lagi... Masih hening... Gw tahu temen gw ini kehabisan bahan pertanyaan dan pembicaraan karena dari tadi jawaban gw gitu-gitu aja. Hehe. Kasian sama temen gw, akhirnya gw ngomong agak panjang. "Jadi biasanya kalo badan mule ga enak, biasanya karena gw kecapekan. Tapi gw …

kulari ke pantai kemudian teriakku

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku
Waaaaaaaaaaa, akhirnya liburan juga!!!!


    Akhir Januari kemarin gw jalan ke Tanjung Lesung. Buat reset otak gw yang udah penuh sama kerjaan yang ga ada ujungnya, TA yang ga kelar-kelar, ujan yang ga reda-reda, dan sepi yang enggan menepi #tsah.

    Well, FYI aja, Tanjung Lesung adalah sebuah tanjung yang berbentuk kayak lesung. Hehe. Posisinya ada di pantai barat Banten, antara Anyer dan Ujung Kulon. Ngabisin waktu hampir 6 jam naik bus dari Jakarta. Ampon dah, abis dah pantat gw. Gw sendiri berangkat dari Jakarta jam 8 pagi dan baru nyampe sana jam 2.30, kepotong sama Sholat Jumat.   

    Nah, kalo kalian pada browsing di internet tentang Tanjung Lesung dan menemukan gambar-gambar pantai yang wah, ekstois, dan temen-temennya, berarti Anda tertipu. Sama kayak gw. Haha. Why? Karena kalo dibandingin dengan pantai-pantai yang udah pernah gw kunjungin, macam pantai-pantai selatan Jogja, Pelabuhan Ratu, Pangandaran, Sawar…

adSense