Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Bukan Minggu Yang Baik,

Well, minggu ini bukan minggu yang baik buat gw. Atau mungkin minggu yang baik, tapi gw ngerasa nya bukan minggu yang baik. Whateva lah.

    Dimulai dari fakta yang bikin ga cuma hati yang ciut, tapi perut juga. Yak, duit gw udah tipis. Setipis harapanku untuk mendapatkanmu. Wajar sih, udah masuk tanggal tua. Tapi biasanya setua apapun kalendarnya, biasanya ane ga pernah nguntit dari celengan. But this week is different. Terhitung sampe hari ini gw uda nguntit 200ribu dari celengan. Sesuatu emang, tapi untuk bertahan hidup dari kerasnya hidup, gw emang musti nguntit celengan,

    Belum beres urusan gw sama perut, Handphone Samsung Galaxy Gio gw, yang gw dapetin dengan pulang kerja jam setengah empat pagi, yang sukses bikin badan gw rontok, Rabu kemarin raib. Well, ini bukan yang pertama gw kehilangan barang. Sindrom pelupa gw udah sukses ngebuat gw kudu ngeikhlasin dua hanphone, charger, duit, kaos kaki, bahkan cinta. Semuanya ilang karena gw mulai pikun, pelupa. Lupa menjaga cinta …

kita ingin hidup kita berubah, tapi sekaligus ingin semuanya tetap sama ....

kalo ada hal yang sangat bertolak belakang dari diri gw, hal itu adalah tentang perubahan. Di satu sisi gw pengen banget ngerasain sesuatu yang beda. bahkan gw sering banget koar-koar bahwa gw seneng sama perubahan. tapi nyatanya adalah, gw adalah orang yang sangat ga siap untuk berubah, atau setidaknya, terlalu cemen menghadapi perubahan.

liburan kemarin gw pulang kampung. yup, udah empat bulan gw ga pulang. pulang kampung gw kali ini bisa dikatakan adalah pulang kampung yang paling ga berkesan, tapi sekaligus memberi kesan yang mendalam buat gw (bingung kan?).

kesan pertama yang gw rasain adalah pas di perjalanan pulang. entah kenapa gw jadi keinget sama temen-temen kampus gw. dulu, waktu awal-awal kuliah, gw pernah ditanya sama dua temen gw di kesempatan yang berbeda, dudi ama stevan. "setelah lulus kuliah, rencana lo apa?". Dan dengan yakin waktu itu gw jawab, "balik ke semarang". Well, dulu gw yakin banget sama jawaban itu. Tapi sekarang entah kena…

Kulinaria - Soto Gebrak + Latah = 100 nyawa melayang

tiap hari minggu, gw sama temen-temen kampus ngadain semacam wisata kuliner gitu. jadi, sembari nunggu jeda waktu kuliah yang lamanya bikin tua, kita selalu nyempetin buat icip-icip di tempat makan baru.

nah, acara icip-icip minggu ini, kita rencana mau ke tempat makan yang katanya ajib di kawasan jalan margonda, depok. Tempat makan yang kurang beruntung karena harus kedatangan pelanggan sedeng ini tak lain adalah SS atau Super Sambel. Agak absurd emang, karena waktu kami jalan itu baru pukul 9.30, dan kita udah nekat aja mau makan sambel. Super lagi. Gw ngebayanginnya, ntar di kuliah berikutnya, bukannya masuk kelas, tapi kita-kita malah pada rebutan toilet buat menetralisir perut yang mules-mules.

kita udah semangatnya buat nyoba makan di SS, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Di depan tempat makan tersebut, terpampang tulisan 'TUTUP'. kita lemes. semangat kami tiba-tiba memudar terbawa angin yang lalu lalang. Gw curiga, jangan-jangan tempat makan ini sebenernya uda…

adSense