Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2011

Tulip Merah,

terpasung dalam kelopak tulip merah,
hatiku terpana oleh cinta yang merekah,
owh kasih, jangan biarkan jiwa ini berjalan tanpa arah,
karena sebenarnya hanya kepada engkaulah hati ini terjarah,
owh kasih, jangan biarkan cinta ini terbelah,
karena sungguh kamu lah yang membuat gelapku jadi cerah,

sorot matamu, membuat tubuhku jatuh lemah,
ranum bibirmu, membuat kakiku tersungkur pasrah,
merah pipimu, membuat jantungku tak mampu ntuk lelah,
kau lah, bunga di suramnya amarah,
kau lah, titik yang kukatakan indah,
dalam pesona cinta tanpa noktah,

sayangku,
bila nanti waktunya tiba untukku, untuk cintaku,
tunggu aku di teras rumahmu,
kan ku bawakan kau seutas niat tulus yang menderu,
kan ku pinang dan jadikan kau hanya miliku,
cintaku,
bila nanti waktunya tiba untukku, untuk kasihku,
tak peduli badai merobek tubuhku,
atau ombak mengoyak ragaku,
aku akan tetap maju, sebrangi lautan tak tentu,
untuk mu, untuk cintaku, untuk kasihku,
maka, jangan pernah kau palingkan mukamu dari tatapku,
karena sebenarnya aku takut, a…

Curhat

aku adalah tempat dimana kamu berpijak,
dimana kau mencari jejak,
dimana kau mencari makan untuk keluarga dan sanak,
dimana kau menghirup oksigen yang berserak,
dimana kau bermain bersama anak-anak,

aku adalah tempat dimana kau tak beranjak,
hingga kini semua nya kau rusak,
bukan demi kayu untuk istrimu memasak,
bukan demi daun demi makanan ternak,
tapi demi jiwa mu yang tamak,
kau rusak, aku berteriak,
kau bergerak, jiwaku terarak,

aku adalah tempat dimana kau berlindung,
dari hujan, petir, dan awan mendung,
dengan akarku kau aman dari banjir yang bergelung,
dengan kekuatanku kau terhindar dari longsor yang menggunung,
dengan daunku asap tak berani bersenandung,

aku adalah tempat dimana burung-burung bernyanyi merdu,
bersama jangkrik di malam sahdu,
bersama kupu yang terbang tak tentu,
bersama bunga-bunga yang mekar selalu,

aku adalah tempat dimana Tuhan memberiku amanah,
untuk menjaga mu agar tak punah,
untuk memberimu agar tak bersusah payah,
aku adalah hutan yang kini kau jarah,
aku adalah hutan yang terl…

so busy week

minggu ini parah gila. Woa!!!! (sambil ngebanting kucing tetangga). kerjaan kantor numpuk, other job yang kudu segera diselesein, ampe ujian semester dikampus. woa!!! (sekarang sambil makan es krim).
seminggu kurang 2 hari yang lalu, tepatnya kamis minggu lalu (sekarang hari selasa), di kantor ada meeting sama departemen lain buat ngebahas aplikasi monitoring. its oke. abis itu di kampus, temen gue nawarin job lain. gue terima, karena gue pikir2 tangan gue masih dua (apa hubungannya coba!). abis ntu, besok pagi nya (berarti hari jumat), bokap gue sms, minta dibuatin program toko buat koperasinya. gue janjiin hari rebo depan (brati besok. woa!!! (sambil nulis blog)). trus sabtunya waktu gue di kampus, gue baru sadar kalo ternyata beberapa hari udah UAS. woa!! (makan permen). so? so busy week yeah! ditambah lagi leptop jahananm (baca : kesayangan gue), lagi g beres. keyboardnya ngadat. kayaknya kurang belaian deh (apa kurang tabokan? tabok aja deh!). so, satu2 nya jalan adalah …

in the Kampung,

yeah, akhirnya setelah penantian yang teramat panjang dan perjalanan yang melelahkan, gue bisa PULANG KAMPUNG!!!!!!!!! yeah. kantor gue emang baik hati, ngasih libur akhir taun mule tanggal 30 desember kemarin, al hasil gue libur dari hari kamis-minggu. lumayan lumayan. semnetara kampus gue kagak libur, but 'everything gonna be ok. owh owh owh.
gue pulang rabu malem, dengan kondisi badan yang g fit sebelumnya. 2 hari sebelumnya gue ma miho jatoh, kaki gue lecet2, begitu juga dengan miho. jadi kalo jalan gue udah kayak irfan bachdim pas kakinya lagi cedera gitu (tetep). tapi, bodo amat. yang penting masi irfan bachdim (lho!!).
sebelum pulang ke kampung, gue mampir dulu di semarang. biasa lah. ada yang kangen sama gue (padahal ada yang nagih utang. hehe). gue ketemu sama pakdhe faruq (yang kemarin bilang, baru bisa ketemu jam setengah 7, tapi pas hari H, malah dateng abis subuh), imam d pethex (yang kemarin janjinya jam setengah 6, malah dateng jam 7), santino (mendadak d…