::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Pojok Renungan dan Pemikiran
-------
Adalah sebuah pojokan . . .

Story
-------
Menghadirkan cerita-cerita aneh yang tak jelas kemana arah dan tujuannya. Just for fun writing dud!!


Poetry

--------
Hanya rangkaian kata tanpa makna, tak berarti benar-benar tanpa arti. mungkin masih tersisa sari di dalam diri. layaknya pelangi di mendungnya hari.


Sehari-hari

--------------
yang jelas berisi hal-hal yang g penting dan agak penting dalam kehidupan gue. hahaha,

Articles

---------
menurut harian Coco Post tanggal 31 Juni 2008, telah diketemukan sebuah blog tak tentu arah. hahahaha,

Links

SERAPER (FORUM BUKU KASKUS)
-----------------------------------------
[Home] The House Of Seraper

[Sist] Chusnul Nurmalasari 
[Puh] Alluna Maharani
[Puh] Dani Noviandi
[Puh] Retno Dewi Yani

[Bro] Bima Adrian
[Sist] Selviana Rahayu

MY GREAT FRIENDS AND FAFORITS
-----------------------------------------
Sebercak Kata hati - Dimas RAFAngsa Jenius - Rahma
Catatan Kecil Untuk Masa Depan - Sofyan
Trash It - Nindy
Hanya aksara Jiwa - Zamani
Satu Bintang Langit - Santino
Burger4Lunch - Imam
Sentha's Blog - Senja


Universitas Gunadarma
-------------------------
http://www.gunadarma.ac.id
http://www.ocw.gunadarma.ac.id
http://www.elearning.gunadarma.ac.id
http://www.staffsite.gunadarma.ac.id
http://www.repository.gunadarma.ac.id
http://www.ejournal.gunadarma.ac.id
http://www.library.gunadarma.ac.id

Band Dudi
Mas Stefan
Cak Kire
Pakdhe Frans
Aulia Deviana
Agnes MS


Lain
------
katalog dan resensi buku - katalogia
Belajar Bahasa Arab - Arabion
Kejawen-Ajaran Luhur yang dicurigai - Sabda Langit

Products

SMARTAOFT
adalah kelompok pengembang aplikasi berbasis dekstop dan web serta Media Pembelajaran Interafktif berbasis Animasi,
-----------------------------------------------------

TUTORIAL (under construction)
- Delphi
- Visual Basic
- Macromedia Flash
-----------------------------------------------------

Selamat Ulang Tahun Sodara Kembar Gw,

Well, jujur ajaj gw lupa kalo hari ini adalah hari ulang tahun sodara kembar gw. Gw baru inget pas lagi meeting di kantor, henpon gw bunyi-bunyi mulu. dan pas gw liat, ternyata adalah, ternyata adalah, ternyata adalah Mama minta pulsa. Hehehe. Bukan, maksud gw, ternyata henpon gw ngeremind gw kalo hari ini ulang tahunnya sodara kembar gw.

Terdengar aneh ya, gw sampe lupa ulang tahun sodara kembar gw. Padahal kita kan kembar. G usah bingung bin gundah gulana. Dunia ini emang aneh.

Gw g ngasih hadiah apa-apa buat doi. Gimana mau ngasih hadiah coba, orang tanggalnya aja gw lupa. hehe. Gw cuman SMS doi, karena pas gw inget, itu adalah jam dia kuliah. Jadi g mungkin pula gw telpon-telpon (pulsa ada kok, serius!). Lagian, buku ane juga kemarin diembat sama doi. Padahal plastiknya aja belum gw buka. Jadi gw bilang, itu aja hadiahnya. Hahaha.

Ulang tahun sodara kembar gw ini sendiri juga secara tidak langsung mengingatkan gw pada hal-hal absurd yang kita lakuin bareng dulu, yang mana udah g bisa kita lakuin lagi sekarang. Seengaknya sampe kita ketemu. Secara sekarang kita udah terpisah jarak dan waktu. Mentok juga telpon seminggu sekali. So, sejujurnya, gw sangat merindukan sodara kembar gw itu, meski tiap kali ketemu, minimal jari gw digetok sama batang pohon karena kuku gw yang kelewat panjang ato rambut gw dikebiri karena terlalu gondrong.

Dulu, waktu kita masih barengan, hal-hal kayak gitu kerasa nyebelin banget. Rambut-rambut gw, kuku-kuku gw, kenapa lo yang sewot?? Tapi, setelah jarak menjadi penghalang, hal-hal kayak gitu lah yang malah bikin kangen.

Terakhir, sekali lagi gw pengen ngucapin, 'selamat ulang tahun buat sodara kembar gw'. Semoga selamanya kita tetap kembar dan saling mendukung kekembaran masing-masing. Sukses buat segalanya!!

I AM A DAD!!!