Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2012

Postingan Setelah Sekian Lama

Asslamu'alaikum. E, penonton? Pohon pinang pohon kelape, Pohonnya tinggi susah manjatnye. E, udah lama ga pernah jumpe, Enyak Babe apa kabarnye?

    Bakat main lenong ga? Bakat ga, bakat ga? Bakat ya kakak.. Hehe. Udah lama banget yak ane ga nongol. Kira-kira ada yang kangen ga ya? Ada yang sampe kebawa mimpi ga ya? Atau malah bersyukur karena tanpa ane hidup agan-agan jadi semakin indah. Ga ada tampang burem ane lagi. Well, untuk poin terakhir ga bener sih sebenernya. Dunia itu bakalan sepi kalo ga ada gw. Percaya deh! Lo ga akan bisa ngejek orang seenak udel, kecuali gw. Ga ada orang yang bisa lo hina-hina kecuali gw.  Hehe.

    Sebulan ini, sebenernya banyak banget kejadian yang sebenernya ajib buat ditulis. Tapi ya karena ada satu dan lain hal, akhirnya ga ketulis juga. Hehe. Mulai dari ulang tahun sohib-sohib gw di MACO Club, Koja-Arka-Marco-Oland, Gath anak-anak Forum Buku Kaskus, sampai cerita soal gw yang cupu yang diberi pelajaran khusus tentang bagaimana menjalin hubun…