Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2008

Selamat Ulang Tahun Sodara Kembar Gw,

Well, jujur ajaj gw lupa kalo hari ini adalah hari ulang tahun sodara kembar gw. Gw baru inget pas lagi meeting di kantor, henpon gw bunyi-bunyi mulu. dan pas gw liat, ternyata adalah, ternyata adalah, ternyata adalah Mama minta pulsa. Hehehe. Bukan, maksud gw, ternyata henpon gw ngeremind gw kalo hari ini ulang tahunnya sodara kembar gw.

Terdengar aneh ya, gw sampe lupa ulang tahun sodara kembar gw. Padahal kita kan kembar. G usah bingung bin gundah gulana. Dunia ini emang aneh.

Gw g ngasih hadiah apa-apa buat doi. Gimana mau ngasih hadiah coba, orang tanggalnya aja gw lupa. hehe. Gw cuman SMS doi, karena pas gw inget, itu adalah jam dia kuliah. Jadi g mungkin pula gw telpon-telpon (pulsa ada kok, serius!). Lagian, buku ane juga kemarin diembat sama doi. Padahal plastiknya aja belum gw buka. Jadi gw bilang, itu aja hadiahnya. Hahaha.

Ulang tahun sodara kembar gw ini sendiri juga secara tidak langsung mengingatkan gw pada hal-hal absurd yang kita lakuin bareng dulu, yang …

adSense