Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

Dunia Maya

Kalau ada istilah 'dunia maya', harusnya ada makhluk-makhluk maya donk, termasuk manusia maya. Dan kalau bener ada istilah manusia maya, gue mungkin bisa masuk kategori ini.

    Di posting kali ini, mungkin bahasa gw agak beradab kalo dibanding posting sebelumnya. Entahlah, tapi emang untuk ngembaliin gaya menulis yang udah lama ga dilakuin itu susah banget. Sejujurnya, kalo boleh milih, gw lebih suka gaya nulis gw yang slengekan dan apa adanya. Tapi apa boleh buat, ternyata nulis kayak gitu tu ga gampang. Dan tambah ga gampang lagi setelah hampir sebulan ini gw ga nulis. So, buat yang baca dan mau komplain, komplain aja. Paling juga ga gw tanggepin. Hehehe. Canda men,

    Kembali ke dunia maya. Istilah dunia maya tu kalo ga salah mulai muncul pas ada internet. Orang-orang menyebut internet itu sebagai dunia tersendiri yang terpisah dengan dunia nyata. Contohnya ni ya. Lo bisa ngobrol dengan orang lain tanpa kudu bertatap muka secara langsung. Lo bisa chat lewat YM, Whatsapp…

adSense