Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2016

Manusia Bermulut Besar,

Bukan, gw bukan sedang ngomongin Kumbakarna yang secara fisik emang bermulut besar. Gw juga ga sedang ngomongin ikan lohan, karena gw ga ngerti ikan. Yang pengen gw tulis disini adalah tentang Big Talk, not Big Mouth.
Gw akui gw adalah manusia bermulut besar aka Big Talk. Gw paling demen kalo soal ngomongin dreams, goal, what will you do in the future, dan sebagai dan sebagainya. Semua orang yang kenal gw, dari yang udah tahu dalemannya gw sampai yang cuma liat wajah gantengnya gw tahu kalo gw adalah manusia bermulut besar. Suka ngomong yang unimaginable bahkan sulit terealisasi. Sampe kadang yang diajak ngobrol males ngedengerinnya. Hehe. Sebagian ada yang antusias, tapi lebih banyak yang cuma mau bikin gw seneng aja. Hehe, no problemo. Udah mau ngedengerin gw aja itu udah keren. Apakah ada yang salah? Setelah gw pikir-pikir ternyata ada. Apa itu ? Ternyata dengan semua omongan gw, yang selalu gw ucapin di setiap kesempatan, ngebikin orang jadi bener-bener menanti dan menunggu, apakah …

Gw Masih Idup. Sekian.

Mungkin sebagian dari yang baca blog gw ada yang bertanya-tanya, "kemana aja lo, Co? Ga pernah ngeblog lagi!". Tapi mungkin sebagian yang lain juga ga bertanya-tanya juga karena emang ga pernah mampir di blog. Hehe. Well, alesannya singkat tapi sebenernya panjang, mudah tapi kompleks, pengen diceritain tapi belum bisa diceritain. Intinya, kalo kata Smoker di One Piece pas arc Arabasta, "Ini adalah tanda dari perpindahan era". Di proses perpindahan ini hectic nya minta ampun hingga hampir seluruh energi gw cuma fokus buat ngurus itu doank. Bahkan ni ya, bayangin aja, gw sampai ga sepedaan lagi ke kantor. Bayangin, seorang Coco yang couple banget sama sepeda, tiba-tiba ga sepedaan. Well, gw nulis ini sebenernya juga iseng aja sih. Barangkali ada yang nanyain, atau kangen gw, atau mau tau gw masih idup apa kagak, ya lewat postingan singkat ini gw mau jawab bahwa "Gw Masih Idup, Tapi Belum Bisa Cerita Tentang Idup Gw di Blog Aja". Sekian.

adSense