::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Hari ini,

20.10
mata kulia pengantar sistem informasi berakhir. waktunya pulang!!! seneng banget gue waktu bilang 'waktunya pulang!'. rasanya perjuangan hari ini akan segera berakhir. tapi sial, pas gue ngelewatin pintu kelas, di luar ujan. tidak!!! gue sama temen-temen sepakat nunggu ujannya reda dulu. tapi nampaknya langit ingin menguji kesabaran kami. ujan makin gedhe.

20.40
ujan masih gedhe. 'oke guys, sholat dulu!'. kita sholat.

20.57
ya ampun, belum reda juga. masih sama deresnya kayak yang tadi. seandainya gue punya pacar, pasti nyenengin.(oke. ini g nyambung)

21.15
capek berdiri. cari tempat duduk.

21.24
'oke bro, 6 menit lagi kita pulang. apapun yang terjadi. walau badai menghadang, ingat lah ku kan selalu setia menjagamu. pernahkita lewati jalan yang berliku tajam' (otak gue mule g beres!),

21.28
2 menits to go!

21.32
belum beranjak pulang!

21.34
baru berdiri ke parkiran motor

21.40
badai kuterjang. tapi sial, gue g bisa ngelihat kalo kaca helm gue tutup.(mata error+ngantuk). cuma ada dua pilihan
a. buka kaca helm. tu artinya muka gue harus berhadapan dengan air hujan yang segedhe biji duren. dan dapat dipastikan nyampe rumah membawa flu,
b. kaca tetep ditutup, ngelihat seadanya. resiko satu-satunya adalah kecelakaan.
gue putusin buat milih opsi a. lebih baik flu daripada harus masuk rumah sakit.

22.30
nyampe rumah.
perjalanan satu jam menerjang ujan ini, masih lebih mending daripada temen gue. dia rumahnya di priok, jakut. sedangkan kampus kami ada di depok. perjalanan dia dalam kondisi wajar 1,5 jam. itu belum kalo macet. dan atau jalan nya tenggelem. gue udah saranin buat nyiapin pelampung. tapi kayaknya temen gue lebih milih diving aja.

23.00
tidor

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !