Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

Basa-basi di akhir bulan

Wuisss, udah lama banget yak gw g nulis dimari. #sambilNgebersihinSarangLabaLaba. Sebenernya gw udah pengen nulis dari kemarin-kemarin, tapi gw mau ngepasin momen aja. Lihat aja deh daftar post gw bulan ini, pasti ntar pada tau apa maksud di balik kebijakan yang gw buat ini. hihihi,

Well, minggu kemarin, gw ke Puncak bareng temen-temen kuliah gw. Itung-itung buat ngisi waktu liburan. Meskipun di puncak cuman 2 hari doan, paling engga kalo ntra ditanya orang, 'liburan kemana?'. Gw dengan gagah bisa jawab 'Ke Puncak donk!'. Hehehe.

Selain acara ke puncak, liburan kali ini juga diiringi oleh tangis air mata, karena ternyata oh ternyata, IPK buat semester ini udah keluar. Dan nilai gw ada 'C' nya donk. Nyesek banget. Sumpah. Padahal gw udah berusaha keras buat menyisihkan 10 menit gw, buat belajar. Padahal gw udah bela-belain nunda baca novel cuma buat baca-baca materi, padahal gw udah kosongin otak gw biar muat tu materi yang seabreg, dan padahal gw juga…

Sekolah Buat Adik Gw ...

Minggu kemarin gw telp orang rumah. Biasa, jadwal mingguan. Pertama, nyokap gw marah-marah. Gara-garanya beliau hari ini tuh ulang tahun, dan gw belum ngucapin selamat buat beliau. Sebenernya juga g lupa sih. Tapi lagi g pengen ngucapin aja. haha. Dan gw sukses diceramahin g kurang dari setengah jam.

Abis itu, gw sama nyokap (dan juga bokap dan adek gw --> handphone di loudpsepaker), lebih banyak ngobrolin satu topik, yaitu tentang 'Adik gw'. Apa pentingnya tu anak sampe dijadiin topik pembicaraan? Yang jelas bukan karena doi keren ato apa, bukan, sama sekali bukan. Doi jauh dari keren. Gw bilang gini, bukan karena gw iri karena g secakep dia lho. Juga bukan karena gw g sepinter dia. Juga bukan karena gw g setinggi dia. Bukan. Tapi emang kali ini, secara terpaksa kita kudu ngobrolin doi. Adek gw udah mau lulus SMP, dan mau masuk SMA.

Pertama kaget juga sih waktu denger doi udah mau lulus SMP. Bukannya gw g perhatian ya, tapi gw kira doi tu baru kelas 2. Haha. Buk…