::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

"Kulia ini mengganggu kerjaanku"

minggu ini dan insyaAllah minggu depan adalah minggu mampus buat gue. semua ini berawal tidak lain dan tidak beda adalah karena gue dapet sms dari ketua kelas gue di kampus,
"Besok, Minggu ada praktikum jam setengah 4 di kampus E gedung 5 lantai 2 ruang 1",
what???? Minggu?? kulia?? gila! gue mesti salah baca. gue baca lagi sms dari sang kepala suku,
"Besok, Minggu ada praktikum jam setengah 4 di kampus E gedung 5 lantai 2 ruang 1",
sama aja,
gue baca dari belakang,
"1 gnaur 2 iantal 5 gnudg E sumpak id 4 hangetes maj mukitkrap ada unggim ,koseB"
gue malah jadi bingung sendiri,
hah, akhirnya gue ke kantor kelurahan buat bilang "ya sudahlah",

hari minggu gue berangkat kulia, dan inilah awal dari segala awal yang mengawali semua penderitaan gue. tu dosen bilang "Buat dikumpulin minggu depan, laporan pendahuluan, laporan akhir. minggu depan ada kulia pagi jam setengah 10 dilanjutkan kulia sore jam setengah 4".
inilah penderitaan anak kulia,

minggu depannya gue berangkat kulia minggu lagi, dan inilah resume tugas yang harus dikumpulkan minggu depan :
1. Makalah VQB &VB
2. laporan pendahuluan 1
3. laporan akhir 1
4. laporan pendahuluan 2
5. laporan akhir 2
6. Makalah PKn
7. tugas matematika,
dan paginya gue kerja, malemnya kulia. sabtu minggu ada jadwal kulia juga. lalu kapan gue belajar masaknya?? gue pengen lari dari kenyataan buruk ini, tapi ibu kantin dikantor gue menghalangi. gue masih ngutang sama ibu kantin. saking banyaknya tu tugas, temen gue sampe muntah2. beneran. menurut penerawangan gue sih, tu anak mau bunuh diri dengan mencampur oralit+tugas yang sebabrek itu,

dan si suatu malem, gue dapet sms dari temen gue di semarang,
"kulia ini mengganggu kerjaanku",
buset!!! kenapa kulia kalo gitu bang?
tapi bener juga sih,
"kulia ini mengganggu kerjaanku",
terlebih mengganggu hidup gue,
kalo idup kayak gini terus, gue yakin g bakal dapet istri,

1 comment:

  1. setidaknya anda masih punya waktu buat kuliah bang.

    ReplyDelete

Goals for 2024 !! Bismillah !