Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

FR Gath Akbar Serapium, 3 Februari 2013

Dulu waktu jaman sekolah, telat lima menit aja, ga dibukain gerbang sama sang penunggu gerbang. Lha ini gw telat sampe berapa lama coba? 1, 2, 3, 4, ....., 21. Bukan, bukan menit, tapi hari. Hehe. Telat apa coba yang bisa sampe 21 hari? Waktu yang sama buat ayam mengerami telurnya? Bukan telat nikah, bukan. Kalo telat nikah mah beda urusan. Bagi temen-temen seraper pasti tahu gw telat apaan. Yap, telat bikin FR Gath Akbar 2-3 Februari kemarin. Ini juga kalo ga ditodong sama #calonEnthu, sist Selpik, gw juga ga bikin FR kali. Hehe.

    Well, ini mungkin FR paling abdurd yang pernah gw bikin. Bukan apa-apa, daya pikir gw cuman bisa untuk mengingat beberapa jam ke belakang. Jangankan 21 hari, ngutang aja yang baru kemarin udah lupa. Hehe. So, jangan komen ya kalo gw sampe buka-buka diary gw. Hehe.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
# Sebuah Rencana, 27 Januari 2012,
----------------------------------
Dear diary...
Suwer gw ga…

Nikah...

Akhir-akhir ini sebenernya banyak banget yang mau gw tulis. Ide, judul, alur cerita, bahkan sampai pemeran-pemeran penggantinya pun udah kecetak di otak gw. Sayangnya ni, jari-jemari gw ogah-ogahan buat ngeprint ide-ide itu. Dan hasilnya, seperti biasa, waktu berlalu, dan lupa. Sial. Umur emang ga pernah boong.

    Satu hal yang mengusik gw akhir-akhir ini adalah tentang nikah. Serius.

    Di waktu senggang gw (baca : sambil sepedaan), gw sering banget kepikiran tentang korelasi antara umur gw yang udah mulai uzur, jodoh yang belum juga ketemu, nikah, dan sifat childish gw yang seakan ga mau berevolusi.

    Well, kalo inget umur, bentar lagi gw udah umur 23, walopun banyak yang bilang muka gw umur 32. Sial. Dan kalo dipikir-pikir, seacara teori harusnya dua tahun lagi gw udah nikah. Atau paling engga udah siap buat nikah. Tapi ketika gw tarik lagi ke belakang sampai detik ini, gw sendiri ga percaya, 'apa iya 2 tahun lagi gw udah siap buat nikah?'. Secara sekarang aja, buat n…

#coretanSiang

pada siang, tersisa mimpi-mimpi yang terbuang,
mimpi tentang malam-malam panjang, 
mimpi tentang senyuman yang terpajang,
yang jelas terpampang, yang jelas terpasang,
lalu terbang, lalu hilang,
dan tergantikan sepiring makan siang,
yang terbuang,