Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2014

Jakarta Marathon - Impossible is Possible

Ini adalah hari ketiga dimana gw ilfeel kalo liat tangga. Kaki gw belum siap lair batin buat naik-turun tangga, pun buat jalan aja rasanya udah kayak uang bulanan abis, lemes. Ya, sejak ikutan Jakarta Marathon hari minggu kemarin, badan gw, terutama kaki, belum terecovery dengan sempurna.  Meskipun ini jauh, jauuuuuhhh lebih enakan daripada hari senin kemarin, dimana sekujur badan gw rasanya kayak abis diinjek gajah. Gw terpaksa cuti ngantor, karena jangankan buat ngantor, buat ke kamar mandi aja gw kudu meringis abis-abisan. Punggung gw udah gw tempel empat koyo cabe super hot sekaligus, sementara kaki gw ga pernah kering dari counterpain. Memang begitulah cinta, deritanya tiada berakhir #loh

    But, lupakan segala keluhan dan rasa sakit itu, karena di atas itu semua gw puas, seneng, luar biasa. Gw berhasil lari Full Marathon, 42km. Gw ulangi, GW BERHASIL LARI FULL MARATHON, 42KM. Gw ulangi, GW JOMBLOOOO #ups. Ini adalah salah satu moment terbesar dalam hidup gw. Dan yup, pain is…

Happy birthday, Dad..

"Happy birthday, Dad..", itulah kata yang kemarin malem gw SMS ke bokap, yang dibales dengan SMS "wis 50" -> "sudah 50". Wow. Hal yang ga gw sadari adalah bokap dan nyokap gw,apalagi eyang gw,udah semakin tua. Sedangkan gw sampe hari ini masih sangat bergantung pada mereka. Emang udah 4 tahun ini gw kerja, bisa cari makan sendiri, tapi gw masih ga bisa lepas dari mereka, dan ga mau lepas pula. Gw masih pengen tidur berbantal lengan nyokap gw, gw masih pengen makan bareng mereka, gw masih pengen nonton TV sambil diem-diem an sama bokap, gw masih pengen nanem taneman di pekarangan rumah, gw masih pengen ngobrol bareng sambil menikmati senja bareng mereka. Masih terlalu banyak hal yang pengen gw lakuin bareng mereka.

    Flashback tentang bokap gw, gw masih inget bener waktu kecil, mungkin umur gw 3/4 taun gw pernah ditendang sama bokap gw karena ga mau mandi. Ya, bener-bener ditendang. Bokap gw emang keras dan disiplin. Gw inget bener waktu itu lagi u…

[Niat Banget]- Kondangan ke Pagar Alam

Seumur-umur, ini adalah kondangan terjauh dan terniat yang pernah gw lakuin. Namun begitu ini bukan kondangan yang paling melelahkan. Jauh lebih melelahkan kondangan di nikahannya orang yang pernah lu suka #tsah.

    Berawal dari keceplosan salah satu personel untuk kondangan rame-rame sekalian jalan-jalan, akhirnya pada hari Jumat-Sabtu-Minggu kemarin gw sama temen-temen kantor jalan ke Pagar Alam, Sumatera Selatan. Gw sih dari awal udah menduga, 'ga bakal bisa jalan-jalan ini ma, capek doank di jalan'. Secara menurut info yang kami dapet, perjalanan dari Jakarta ke Pagar Alam via jalur darat itu butuh waktu sekitar 24-26 jam tanpa macet. Tapi ya sudahlah, kapan lagi kita jalan bareng kayak gini. Kalo kata temen gw ma, 'perjalanan membujang'.

    Tim berangkat hari jumat jam 10 pagi dengan bekal cemilan satu alfamart. Banyak banget sumpah dah. Dan gw sebage anak kos tentu saja berdiri di barisan terdepan untuk melahap semua cemilan ini. Haha. Menjelang sore, sekiit…