::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Inilah Kata Mereka . . .

kemarin temen gue, Imam, orang yang telah berjasa mengenalkan bagaimana menulis di blog dan juga sekaligus orang yang memperkenalkan gue di dunia twitter, SMS gue. Isi SMS nya adalah :
'Aku ngekek maca postingan sandal crocs mu',
ato kalo di translate ke bahasa manusia yang baik dan benar adalah 'gue ketawa mulu baca postingan sandal crocs lo'.
hal pertama yang muncul di otak gue waktu ngebaca sms itu adalah 'gila, ternyata blog gue yang parah bin ancur ini ada yang baca' Alhamdulillah, semoga saja tidak ada yang muntaber setelah baca tulisan gue ini. Oya, tulisan tentang sandal crocs tersebut bisa dibaca di http://ramundro.blogspot.com/2011/03/kenapa-harus-sandal-crocs.html

Dulu juga pernah ada temen gue yang sering gue panggil Pakdhe Faruq (nama sebenarnya adalah Mamad) komentar tentang tulisan gue tentang sandal crocs tadi. Tapi komentarnya jauh berbeda dengan komnetar Imam. Dulu pakdhe komentar lewat YM kalo tulisan gue yang itu terlalu lebay, dan berlebihan. Beda banget kan sama komentarnya Imam?? Jadi yang bener yang mana neh?? kalian berdua harus bertanggung jawab terhadap kebingungan yang gue derita. Yah, over all, apapun komentarnya, entah kritik ato pujian bakalan gue terima kok. toh kalo komentarnya berupa kritik juga g bakal nambahin tumpukan utang-utang gue. malah akan membuat gue jadi tau dimana letak kesalahan gue, dan gue bisa memperbaikinya di masa yang akan datang. Demi kemajuan kita bersama, bangsa, dan negara.

Oke, cukup sekian tulisan gue kali ini. dikit aja, coz ini koneksi inet juga byar pet kayak listrik PLN. ini aja gue baru bisa konek inet setelah perjalanan melelahkan mencari counter pulsa, yang jauhna cukup membuat betis gue berotot. have a nice weekend. semoga malam minggu Anda menyenangkan. Bagi yang punya pacar, met malming deh. bagi yang g punya pacar (kayak gue), selamat menikmati kesendirian. bunuh diri adalah perbuatan yang diharamkan agama,

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !