::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Friday, 18 March 2011

Kenapa Harus Sandal Crocs?

Sejak gue beralih mencintai Sandal Crocs (oke. gue masih normal. gue masih suka cewek. dan maksud mencintai disini bukan mencintai. gue masih normal. paham kan? pliz, paham) beberapa bulan yang lalu, hidup gue totally berubah. dari yang semula g pernah mandi, sekarang udah mule membiasakan diri cuci mata (yang dibersihin matanya doank. itu juga kepaksa, karena ada upil segedhe galon nyangkut di mata. g usah nanya gimana ceritanya, karena ketika bangun, mata gue udah ternoda.lho...), dari yang semula makan pecahan genteng, sekarang udah bisa makan beling. yah, inilah perubahan. dunia, lihat aku!!

Sandal Crocs telah mengubah kesetiaanku pada sepatu yang biasa gue pake. dulu, sebelum peradaban dimulai (ya ampun, udah tuwir banget ya gue), gue selalu pake sepatu berkaos kutang ke kantor. dengan warna itemnya yang udah berubah coklat karena g pernah disemir, dan kaos kutang yang udah bolong-bolong bekas gigitan adek gue. begitu juga kalo ke kampus. tapi setelah pertemuan pertama gue dengan primadona bernama Sandal Crocs, maka dengan tanpa belas kasihan gue tinggalin sepatu gue yang udah hamil (maafkan ayah nak) dan beralih ke sandal crocs. Berangkat ke kantor sekarang g perlu pusing-pusing nyari kaos kutang ada di kolong tempat tidor sebelah mana. tinggal slep, selesei dah. di kantor juga lebih nyaman. kalo kaki gatel-gatel tinggal lempar sandal, garuk dah. g cuman itu aja, kalo ke kampus gue juga bersandal. jadi jangan heran, kalo di kelas bau kaki, karena gue sering ongkang-ongkang kaki di kelas. memanjakan otot-otot kakii gue. g sedikit dosen yang komentar, 'kuliah kok pake sendal?' dengan tatapan mata yang membuat seluruh bulu kuduk merinding. tapi gue ma cuek aja. gue kan anak baik yang tidak pernah memasukkan dalam hati kata-kata yang menyakitkan. dan ternyata sodara-sodara, temen-temen gue akhirnya pada ikutan juga. udah g terhitung deh orang-orang yang berhasil gue sesatkan. hahahaha.

Kiprah Sandall Crocs g cukup sampe disitu. dulu, kalo meeting di kantor, gue bela-belain make sepatu. sekarang? cuek aja. dulu, pas kelas praktikum di kampus, gue bela-belain pake sepatu, karena emang peraturannya kudu pake sepatu. tapi ini Crocs gitu loh. bukan sandal biasa (walopun juga g mungkin dibilang sepatu). Selain itu manfaat Crocs selain kenyamanan, adalah efektifitas. Coba aja kalo abis sholat gitu, ketika temen-temen masih sibuk nyopet kaos kutang dari sepatu lain, gue udah garing nungguin mereka. 'lambat' kalo gue bilang. Ato saat motor lo kotor misalnya. lo bisa manfaatin sifat lentur nya sendal Crocs buat ngelap bagian-bagian motor lo yang kotor. g cuman itu aja, sandal Crocs juga bisa sebagai pengganti sabun kalo di rumah lagi g ada. ato sikat WC. ato segala sesuatu yang bersifat lentur.

Terakhir, setelah gue memperkenalkan sandal Crocs di kantor, kampus, dan beberapa panti pijat, beberapa hari terakhir ini gue mulai memperkenalkan sandal crocs di lapangan badminton dan futsal. dan ternyata sodara-sodara, hasilnya luar biasa. gue yang biasanya jadi tiang gawang kalo futsal, merasakan manfaat yang luar biasa dari sandal Crocs. g berat, empuk, dan tahan uji. dan ini menjadikan gue jadi lebih leluasa mengamankan gawang gue ketimbang kalo gue pake sepatu. Beneran.

Dan sekarang, ketika kantor, kampus, dan lapangan udah gue jabahin dengan my luvely sandal crocs, gue berencana memperkenalkan sandal crocs ini di kalangan tentara dan prajurit. karena sifat efektif dan efisien dari sandal crocs ini bisa membuat para tentara bergerak klebih gesit lagi. jadi g akan lagi ada cerita, tentara mati tertembak saat sedang benerin talli sepatu (emang ada ya?),

HIDUP SANDAL CROCS!!!!!!!

2 comments:

  1. bang,.. bang,...
    sekalian dikasih demo sandalnya ya, biar dicoba dulu beneran empuk dan enak dipakai g? :p

    ReplyDelete
  2. boleh boleh. bisa dateng setiap hari kecuali hari selasa di kampus gundar, depok jam 6 sampe jam 8. stok terbatas, jadi jangan sampe kehabisan,

    ReplyDelete