::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

galau lagi

udah hampir dua minggu gue g ngapa-ngapain di kantor. bukan karena g ada kerjaan, tapi karena gue males (oke, udah ketebak ya alurnya? siapin palu dah buat ngegebuk monitor kalo udah muak ma tulisan ini. galau ini ceritanya). kenapa males? karena gue lagi g pengen ngapa-ngapain. gue bosen dengan kehidupan gue. sumpah. gue pengen pergi ke hutan lalu ke pantai sambil memecahkan gelas-gelas biar gaduh, biar mengaduh sampai gaduh!
kerjaan kantor gue udah numpuk banget nget nget. di meja kantor udah penuh dengan kertas catatan yang kudu gue kerjain, yang kini beralih fungsi menjadi kertas gambar (iya, gue gambarin tiap hari, abis pusing ngeliat tulisan mulu), di stycky notes gue juga udah penuh dengan kalimat bertanda seru dengan tanggal yang udah kayak emak-emak bilang 'deadline lo tinggal besok! g dikerjain, gue setrika lo!'. belum lagi tugas kampus yang naudzubillah. Bayangkan sodara-sodara dalam satu minggu diharuskan membuat empat buah laporan tulis tangan yang banyaknya juga amit-amit. belum tugas ini tugas itu yang ngebikin otak gue ngebul. masih juga project lain yang udah kayak bunga di musim semi. tapi sayangnya bunga bangkai. ditambah lagi badan gue yang lagi g fit seminggu ini. dan satu lagi masalah 'pribadi' yang g kalah rumitnya ama rumus-rumus integral. semuanya numpuk dalam satu otak, yang naasnya lagi, 'otak bego'. mending kalo otaknya encer, bisa ngerjain ini 'slah' selesai, 'cyah' rampung. lha ini, otak level kalkulator, disuruh ngerjain tugas nya server NASA, ya kagak nyambung.
tapi untung, masih ada untung (untunglah). gue selalu inget kata sodara kembar gue waktu kita g dapet tempat PKL (pedagang kaki lima --> praktek kerja lapangan) dulu waktu masih sekolah. padahal besoknya kita harus udah PKL. temen-temen yang lain udah dapet tempat, tinggal kami yang belum. dan dalam kebingungan itu, sodara kembar gue nyeletuk 'seminggu lagi aku yakin kita udah ada di tempat PKL'. sama, saat ini gue juga bakal bilang, 'dua minggu lagi semua penderitaan ini akan berkahir'. yang jadi masalah adalah apakah gue kuat bertahan buat 2 minggu ke depan??

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !