::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 24 May 2011

Bersemangatlah pasukan antibodi!!!

halo, gue coco. gue gila (g penting banget),
oke guys,long time no see. gue yang cakep ini lagi sibuk ngasih makan fans-fans gue. belum lagi tanda tangan sana sini (ngebon maksudnya). dan sukseslah dari sabtu kemarin gue tepar.

musibah ini dimulai sejak hari jumat kemarin pas berangkat kulia. sebelumnya gue udah punya perasaan g enak. gue udah metikin bunga mawar satu kebun buat ngitung berangkat engga, berangkat engga, tapi hasilnya tetep aja gue berangkat kulia. pas gue berangkat dari kantor, cuaca cerah diliputi hangatnya sinar mentari, dan angin berhembus yang sepoi-sepoi. tapi sayang, alam berkehendak lain (emang susah kalo punya alam yang masih labil gini). tak dinyana tak diduga, mendung datang menutupi senyuman sang mentari. dan jadilah hujan. dan gue kehujanan. dan sumpah, dingin banget. nyampe kampus gue udah mriang2 gitu, dan naasnya mata kuliah hari itu adalah fisika, bab listrik AC. mampus lo. air+listrik jadinya ya nyetrum. jadilah badan gue kesetrum, dan sakit.

dalam keadaan sakit, sebagai orang normal, harusnya gue istirahat, tapi berubung gue kan artis, yang notabene bukan orang normal, gue g mau donk nyerah cuman karena sakit cemen kayak gini. meski suara seksi gue udah kayak bunyi knalpot, kepala dikit pusing, dan batuk-batuk (batuk? dikomix aja!), gue tetep beraktifitas seperti biasa. dan satu prinsip gue, gue g mau minum obat, kecuali sakit yang tidak ada cara lain untuk menyembuhkan, kecuali dengan obat tersebut. dan gue yakin, mriang kayak gini bakalan sembuh dengan sendirinya. nasib orang emang siapa tahu. sabtu ini gue tetep kuliah. siangnya gue ke bekasi sampe maghrib. dan ikutan rapat kecil bareng anak-anak kampus (gue jadi microphone) yang selese jam 8 malem. dari situ gue pulang, nyampe rumah jam setengah 10 malem. belum selese, gue kudu bikin tugas buat kulia besok sampe jam setengah 11. jam segitu sebenernya gue masih pengen nonton tipi. tapi ternyata badan gue udah g kuat lagi. dan akhirnya tidor.

Besoknya gue ada jadwal kuliah jam 9 pagi. itu artinya gue kudu berangkat dari rumah jam 8 pagi. dan naas sekali lagi, gue bangun jam setengah 8 pagi, dengan kepala nyut-nyutan, dan batuk yang semakin menjadi. gue masih g mau nyerah dan tetep beraktifitas kayak biasa tanpa peduli dengan keadaan badan gue. Dan jam 2 siang, gue udah nyerah. badan gue udah g kuat. gue pulang (padahal hari itu masih ada futsal), dan tidor sampe maghrib. pas bangun, kondisi badan geu masih berubah. tapi karena prinsip bahwa g boleh nyerah sama sakit, abis maghrib gue tetep maksain buat ngerjain tugas matematika, karena emang tugas gue udah banyak banget. n gue yakin gue g akan sembuh kalo tugas ini g kelar semua. sampai jam 10 tugas matematika baru kelar, dan nonton bola sampe jam 11 malem. abis itu gue bener-bener udah tepar. pertahanan gue udah tinggal 5%.

sampai hari ini, gue masih belum bener-bener fit. gue masih belum minum obat, dan tugas satu per satu udah mulai kelar (walopun dikerjain dalam keadaan seperti ini, pasti hasilnya g maksimal). gue cuman berharap pasukan antibodi gue bisa bertahan dan menang melawan virus-virus ini. semangat pasukan antibodi!!!

No comments:

Post a Comment