::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Wednesday, 18 May 2011

Anyer dan gadis cantik menawan hati

weekend kemarin adalah salah satu dari amazing weekend yang pernah gue alamin. sabtu kemarin tim IT kantor gue jeng jeng ke Anyer. setelah sempet sport jantung, karena gue bangun telat, siram-siram badan, yang entah bisa disebut mandi apa kagak, dan ternyata setelah sampai di kantor belum ada yang dateng (waaaa!!!!!), akhirnya kita berangkat ke Anyer. g ada yang seru selama perjalanan ke Anyer, karena emang g ada yang seru. gue duduk sendirian di bangku nomor dua dari belakang, yang ngebuat gue g punya temen berbincang. belum lagi yang udah pada molor, 15 menit setelah bis jalan. jadilah gue kesepian di tengah keramaian jalanan.

jam 12 kurang beberapa menit, kita nyampe di lokasi. berhubung check in hotel baru jam 2, maka kita garing nunggu 2 jam. tapi sebenernya g garing-garing amat sih, karena pas makan siang, gue baru sadar kalo ada gadis cantik nan menawan hati ikut di rombongan. dianya adalah adek dari salah satu karyawati, yang kebetulan gue deket ma tu karyawati, dan kebetulan juga anaknya si karyawati adalah satu-satu nya anak yang mau gue ajakin main, dan kebetulan lagi, si gadis cantik menawan hati duduk di hadapan gue tepat persis. jadi gue bisa puas deh mentengin tu gadis cantik menawan hati. hihihi. tapi gue g mau terlena terlalu lama, dan akhirnya gue ajakin deh tu anak karyawati yang deket ma gue buat main-main. takut g kuat (apa coba!!),

cerita berlanjut seperti orang umum kalo jalan-jalan ke pantai. yang berbeda adalah ketika makan malam, karena tak diduga tak dinyana, si gadis cantik menawan hati duduk di sebelah gue. hati ini rasanya dag dig dug tak terurus (ketauan dah kalo ternyata g cuma badan aja yang g pernah diurus). singkat cerita, gue pantengin lagi dah tu gadis cantik menawan hati. hihihi. ampe g kuat (apa lagi coba!!).

sampai waktu pulang, banyak banget sebenernya waktu buat sekedar bilang 'halo. nama saya coco. boleh kenalan?' ato 'halo, kemarin saya mantengin Anda waktu makan malam' ato 'halo, saya gila!'. tapi berubung gue adalah tipe orang pendiam, pemalu, rajin belajar, suka menabung, setia pada bangsa dan negara, alhasil sampai pulang gue belum sempet ngomong ma doi, kecuali 'ayo nyebur laut. enak lho!'. dan itu pun si gadis cantik menawan hati g denger.

hingga akhirnya siangnya, tim harus udah balik ke habitat, gue minta no handphone si gadis cantik menawan hati 'lewat temen' (emang cemen ne anak). dan apa yang terjadi sodara-sodara??? pas makan siang pulang ini, si gadis cantik menawan hati lagi lagi, sekali lagi, lagi lagi, duduk persis tepat di depan gue. cuman dipisahkan lebar meja 1 meter kali. dan bodohnya gue sodara-sodara adalah gue g berani ngomong ma doi. dan alhasil, gue ketik sms, 'disini condro. boleh kenalan?' send to 'si gadis cantik menawan hati', sambil gue ngelirik-ngelirik ke doi kalo itu sms yang masuk dari gue. hahaha. dan selama nongkrong di tempat makan kurang lebih 1 jam, gue dan dia sukses sms an mulu. hahaha.

sekarang udah tiga hari lewat sejak gue ngeliat sorot mata si gadis cantik menawan hati, dan sumpah, gue suka sama dia.

No comments:

Post a Comment