::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Friday, 7 October 2011

Wanita : Dilarang Masuk,

provokatif g judulnya? provokatif aja yah. Lagi pengen yang provokatif neh. Ya? Ya? Hehe,

Itu sebenernya judulnya gw potong, lengkapnya adalah Wanita : Dilarang Masuk ke Hatiku Sampai Waktu Yang Telah Ditentukan.

Akhir-akhir ini temen-temen gw pada getol banget mamerin ceweknya/ istrinya ke gw. Bukan yang dipamerin kayak di mal-mal gitu, dikasih pakaian, macam manekin gitu. Bukan. Tapi dipamerin gimana asiknya punya pacar, dipamerin kemesraan mereka, dipamerin perhatian yang mereka dapat, dan bla bla bla. Iri? Iya lah, pasti. Secara gitu loh, bagi gw yang udah ngejomblo hampir 2 tahun, itu itu sesuatu banget.

Belum lagi beberapa hari terakhir ini ada beberapa ladies yang sok-sok manja gitu, kayak minta diperhatiin gitu, bikin gemes, beneran. Mungkin gw nya yang terlalu ke-pede-an atau ke-ge'er-an. Bisa jadi sih. Tapi apa namanya coba, kalo cewek yang dulu pernah lo taksir, g ada angin, g ada topan, tiba-tiba SMS gini:
'Kapan pulang Purwodadi?' --> Purwodadi itu kampung gw.
Gw bales.
'Kenape? Kangen? Hehehe'
Dia nya ngejawab,
'Emang g boleh ya kangen?'
dan seterusnya dan seterusnya, yang intinya menjurus ke bikin gemes tadi.

G cuma itu aja. Ada lagi satu cewek yang pernah gw taksir juga. G usah heran ya kalo banyak cewek yang gw taksir, itu semata-mata hanya karena gw emang cuma bisa naksir, tapi g ada yang naksir balik. Doi SMS juga. Kurang lebih nya gini SMS nya :
'Mas, kosannya dimana sih?'
'Di xxxx'
'Deket dong. Sekarang aku tinggal di yyyy'
'Kok bisa?'
'Magang. Main donk! Kesepian ni'
Bikin gemes g sih?

Satu lagi ya? Biar pas 3.
Jadi doi ini temen kampus gw. Kita sering kontak-kontakan gitu. SMS, Twitteran, ato Chat. Nah, khusus buat yang satu ini, gw emang sering sok-sok romantis gitu. Becandaan aja sih. Dan doi tentu aja nanggepinnya becandaan juga pastinya. Tapi, tetep aja bikin gemes. Kayak gini ni misalnya :
'Neng, ntar ngampus g?'
'Insa Allah Kang!'
'Kemarin kenapa g masuk? Dosennya bikin ngantuk. Coba ada si Eneng!'
'Kenapa emangnya?'
'Kalo ada eneng kan ada obyek lain yang bisa dipantengin!'
'Tambah ngantuk ntar Kang!'
'Ya enggaklah, kalo ngliatin Eneng ma, kedip aja engga'
Dan seterusnya-dan seterusnya.

Pertama, gw nanggepin ini semua dengan biasa-biasa aja sih. Hingga lama-lama, gosip-gosip ini beredar. Mulai dari temen kantor sampai kampus komentar. Gw juga bingung, darimana gosip-gosip ini berkembang.
'Udah Co, samperin aja ke kosannya (ini untuk yang cewek kedua). Deket kan dari rumah'
'Kalo cewek udah SMS duluan gitu artinya dia udah ngasih lampu ke elo'
'G kok. Gw g dikasih lampu. SMS doank'
'Kesempatan geblek!', sahut temen yang lainnya.
'Owww', jawab gw polos (iyalah, gw kan masih polos)
'Ajak makan kek, ajakin jalan-jalan gitu'
'Cewek tu suka cowok yang agresif'

Di lain waktu, gw lagi main ke basecamp temen-temen kulia. Biasa lah. Ngobrol-ngobrol g jelas sebelum ada kulia. Hingga tiba-tiba, gw ditonjok sama temen gw. G keras sih. Candaan.
Gw : 'kenape lo?'
Temen 1 : 'sebel gw liat tweet lo di twitter'
Gw : 'yang mane, kenape?'
Temen 1 : 'yang sama si Cantik itu (nama samaran)'
Gw : 'cemburu lo? Hahahaha' (Ceritanya emang temen gw ini naksir sama si Cantik.
Temen 2 : 'Udah lah Co, tembak aja. Udah dikasih lampu gitu (lampu lagi)'
Gw : 'lampu apaan?!'
Temen 3 : 'Coba pikirin deh, dari sekian banyak dari kita yang SMS in dia, ngajakin Chat dia, Tweets dia, cuma sama elo aja deh kayaknya yang bisa akrab gitu'
Gw : 'masa sih?'
Temen 2 : 'Kalo g mau biar diambil tu sama siMules (Temen 1)'
Gw : 'Emang barang, diambil-ambil. Tanyain aja, si Cantik lebih milih gw apa si Mules. hahaha'
Temen 1 : (tambah mules)

Bukannya gw g mau nanggepin para makhluk cantik ini ya. Ato sok jual mahal. Bukan. Boro-boro jual mahal, laku aja udah syukur kok. Jujur, gw suka kok sama semua ladies yang pernah gw taksir, espesially yang gw ceritain di atas. Malahan seandenya ni, gw bisa, gw terima dengan senang hati kalian semua. Tapipakkkk, sekali lagi tapi, gw masih mau sendiri. Menikmati hari-hari sebagai seorang jomblo. Gw masih pengen bebas. Bebas ngilirikin cewek yang gw mau tanpa ada yang nyolok mata gw karena cemburu. Bebas ngrayu-ngrayu eneng-eneng geulis tanpa ada yang ngegebuk gw pake sapu. Bebas do anything i wanna do. Hahaha. Betapa indahnya jomblo. Meskipun kadang sedih juga kalo pas lagi ngrayu2 si Cantik, terus pacarnya dateng. #eaaaa

Oleh karena alasan-alasan seperti itulah, untuk saat ini, hari ini, jam, menit, detik, gw udah pasang papan pengumuman di depan pintu hati gw :
"
Wanita : Dilarang Masuk ke Hatiku Sampai Waktu Yang Telah Ditentukan"
Tapi berhubung, papan nya g cukup, maka tulisannya gw singkat jadi :
"Wanita : Dilarang Masuk!"

No comments:

Post a Comment