::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Postingan Nyempil

Sebenernya gw g mau nulis ini sih, tapi berhubung jari-jari gw tiba-tiba lari dan nyari-nyari keyboard sendiri sambil mewek-mewek gitu, akhirnya dengan sangat terpaksa gw turutin kemaunnya. Takut dianya nangis. Anak orang soalnya. Hehehe,

Gw sedang sibuk. Tepatnya pusing. Kenapa oh kenapa? Tidak lain dan tidak yang lainnya lagi adalah karena program yang gw bikin buat Barcode Scanner ada yang error. Tidakkkkkk.... Padahal gw yakin itu code udah bener lho. Pas di compile juga lancar. Tapi pas dipasang di barcode, entah kenapa, error. Gw pusing. Gw bimbang. Gw menjerit. "Awwwhhhh!!".

Di saat yang mendebarkan sekaligus menyebalkan seperti ini, temen kantor gw kirim chat ke gw,
"Mas, ini di program ini bagian ini, dibuatin kayak gini donk. Biar bisa gini ni",
Shut up deh lo!
g tau apa gw lagi puyeng. G usah nambah-namabahin kerjaan deh lo.

Tapi itu cuma terjadi di pikiran gw. Karena yang sebenernya gw bilang adalah 'iya, insya Allah besok ya Mas!' Cemen.

Dan abis itu gw jadi males ngerjain apa-apa.
Sekian.

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !