::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Thursday, 27 October 2011

Lagi Gila

Oke, mungkin postingan kali ini agak beda ya. Yup, beda karena ... ehem ehem ...
gw mau nyanyi (Oke oke, g usah sampe muntah-muntah gitu donk. gw tau suara gw jelek. Fine. tapi g segitunya kali. Orang cakep juga punya hak buat nyanyi)

kalo ada yang nanya kenapa gw nyanyi lagu ini (yang gw yakin g ada), jawabnya panjang banget. Intinya, gw karena emmmm... rahasia deh. Hahaha. Dengerin ya dengerin ya dengerin ya...

select
status = case when((b.kodeprod is null) and (b.tipeTower is null)) then 'M' else 'T' end,
a.kodeprod, a.tipetower, Komposisi = '-', '' ketinggian, a.prefix, a.jumlahset, '' section,
a.keterangan
from tengkodetipetower a
left outer join tengkodetipetowerCutOff b
on a.kodeprod=b.kodeprod and a.tipeTower=b.TipeTower

Ups, sori, salah copy. Itu skrip kerjaan gw. Sori-sori. Ini yang bener.

Andai enkau tahu
Bila menjadi aku, sejuta rasa dihati
Lama tlah kupendam,
Tapi akan kucoba mengatakan

Chorus:
Ku ingin kau menjadi milikku
Entah bagaimana caranya
Lihatlah mataku untuk memintamu
Ku ingin jalani bersamamu
Coba dengan sepenuh hati
Ku ingin jujur apa adanya
Dari hati

Kini engkau tahu aku menginginkanmu
Tapi takkan kupaksakan
Dan kupastikan
Kau belahan hati
Bila milikku.. oooo

Chorus

Menarilah bersamaku
Dengan bintang-bintang
Sambutlah diriku
Untuk memelukmu

Coba tebak, lagunya siapa?? Yak, betul. Gw emang fans beratnya Didi Kempot.

2 comments:

  1. teeettt...

    lagunya tukijo feat tukiyem :D

    ReplyDelete
  2. salah,
    yang benar tukimin feat tukiyem,
    tukijo udah 3 bulan tak pulang2,

    ReplyDelete