::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Very Special Thanks to King for 2011

Setelah lelah menanti selama setahun penuh sejak 1 Januari 2011 lalu, akhirnya sekarang kita tiba di 2012. Ye ye ye. Siap-siap membuktikan apakah yang ditampilkan film '2012' benar adanya. Kita tunggu tanggal mainnya.

Well, banyak yang terjadi di 2011. Gw g inget semua, tapi dengan tulisan singkat di blog ini, semoga aja bisa ngereview apa yang gw lakuin setahun ini, selaiin tentu aja menghabiskan waktu dengan menggalau. Haha. G ada salahnya kan mengingat masa lalu. Yang penting jangan terbuai sama kenangan. Karena dunia terus move on, dan kita juga kudu move on donk.
1. gw inget bulan januari 2011 gw tanda tangan kontrak untuk yang kedua kali nya di tempat gawe gw sekarang. Well, thanks God masih ngasih gw kesempatan. Dan gw yakin Raja akan tetep ngasih gw kesempatan, hari ini, besok, bulan depan, dan tahun-tahun selanjutnya. Thanks King!
2. bulan februari adalah setahun gw putus dengan dia yang namanya tak boleh disebut. Dan sekarang dia udah bahagia dengan orang lain yang gw yakin jauh jauh jauh lebih dari gw. Dan meskipun di setahun itu gw masih g bisa ikhlas, tahun 2011 ini ngebuat gw belajar banyak hal. Termasuk belajar ikhlas. Thanks King!
3. bulan februari juga atau maret, lupa, gw sama temen-temen kampus ngadain Gath di Puncak untuk kedua kalinya. Beda, gath kali ini g cuma kelas gw doank, tapi bareng sama kelas sebelah. Dan itulah pertama kalinya gw kenal Amore, orang yang di akhir tahun ini bakal jadi special. For the chance, thanks King!
4. Bulan Juli saat nilai semester dua keluar, akhirnya gw bisa nambah nilai A gw. Thanks King!
5. Pertama kali gw dapet job di luar kerjaan kantor, yang sukses ngebuat gw pontang panting, sukses ngebuat gw pulang sampe jam setengah empat pagi, tapi juga sukses menambah segala pengalaman dan ilmu. Thanks King!
6. Setelah 6 bulan g pulang, pada Agustus, pas lebaran, akhirnya gw bisa pulang kampung. Itu adalah rentang waktu terlama gw g pulang. Enam bulan. Dan akhirnya gw bisa merasakan bagaimana rindu itu terbalas. Thanks King!
7. Satu kesedihan di tahun ini adalah gw g bisa memaksimalkan bulan Ramadhan. Gw terlalu sibuk dengan dunia. Dan sangat sedikit sekali peduli pada agama. Sorry King!
8. Menjelang lebaran, gw akhirnya bisa ketemu dengan teman-teman STM gw, juga temen-temen SMP gw yang udah 2 tahun g ketemu. Thanks King!
9. Awal September gw gabung dengan anak-anak Forum Buku Kaskus. Thanks King.
10. Pertengahan September adalah Gath pertama gw dengan anak-anak Forum Buku Kaskus. Itu adalah kesempatan yang sangat sangat sangat spesial. Bukan hanya karena akhirnya gw punya komunitas sehobi, tapi karena punya temen-temen baru dan hebat. Thanks King.
11. Gw mulai deket dengan Amore. Dan bisa deket dengan Amore walopun cuma 3 minggu dan berakhir kurang baik, tapi ini ngebuat gw belajar. Belajar mengendalikan perasaan, belajar menghadapi hidup yang sebenernya. Thanks King.
12. Gw dapet beberapa job di luar kantor. Thanks King.
13. Gath kedua dengan anak-anak Forum Buku. Thanks King.
14. Pulang ke Semarang setelah 4 bulan bercengkerama dengan rutinitas dan kesibukan. Untuk pertama kalinya di 2011 akhirnya gw bisa ketemu sodara kembar gw. Melancong bareng ke Jogja bareng temen-temen STM. It's kind of Fun. Thanks King.
15. Di rumah selama lima hari full. Bener-bener di rumah. Dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Thanks King.
16. Dan terakhir, liburan akhir tahun ini gw kangen sama temen-temen kuliah gw. Thanks King.

Dan resolusi untuk tahun 2012?
Next Post yah! Hihihi.

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !