::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Wednesday, 25 January 2012

Apa yang terjadi seminggu ini?

Udah mau akhir bulan ni, g kerasa ya? Kayaknya baru kemarin aja tengah bulan, ini udah mau abis bulannya.


G banyak yang terjadi di bulan ini, itu sebabnya kenapa juga gw jadi jarang nulis di blog. Kerjaan masih sama. Agak-agak bosen, tapi g ada yang bisa gw lakuin kan? Kecuali mau dapur g ngebul. Kuliah, lagi Ujian. But not a big deal lah. Toh ujian g ujian juga same aje, g pernah belajar. Cuma doa nya aja yang dikencengin. Hubungan sama orang rumah dan temen-temen juga baik-baik aja.

Satu hal yang mungkin perlu jadi catetan adalah waktu tidur gw jadi ngaco. Gw yang dulunya jam 11 pasti udah tepar, sekarang baru bisa tidur lewat tengah malem. Nah, masalahnya adalah waktu jam tidur gw teteeep aja. Alhasil hampir tiap hari gw telat bangun. Tadi aja gw baru bangun jam setengah 7, padahal jam masuk kantor adalah jam 7. Sesuatu banget kan? Belum lagi badan gw belum bisa adaptasi, jadi tiap bangun pagi tu rasanya pusing-pusing aneh gitu, ditambah mual-mual juga (ini sakit apa hamil?). Intinya, badan gw g fit lah.
Ya gitu-gitu aja sih. G ada yang wah gitu.

O ya, kegalauan gw belum ilang juga. Entah kenapa susah banget buat g galau. Kayaknya tu penyakit udah permanen deh nencep di diri gw. Tapi positifnya adalah, karena galau ini, gw jadi deket sama temen forum buku, yang juga sama-sama galau. Namanya Malora (nama samaran). Bagi yang mau tau siapa dan bagaimana hubungan gw dengan Malora bisa cek di Twitter deh (@ramundro). Disitu banyak kok cit cat an gw sama doi.

Satu lagi, buat nutup tulisan ini, gw mau cerita tentang penyakit gw yang lain lagi. Gw sekarang jadi lebih sering ketakutan sendiri. Emang sih gw orangnya penakut, tapi kalo takutnya tanpa sebab, menurut gw itu sesuatu banget. Gw inget banget, tiba-tiba takut kayak gini mulainya awal Desember 2011 kalo g salah. G tau kenapa tiba-tiba gw takut. Yang paling parah adalah pas tanggal 10 Desember (gw inget bener), gw mimpi buruk. Buruk banget, sampe-sampe pas gw bangun, badan gw masih merinding, sampe setengah jam kali.

Nah, sejak hari itu, walaupun belum ilang, tapi takut yang tiba-tiba gw tu udah jarang muncul lagi. Bahkan di 2012 ini bisa dikatakan g muncul lagi sampe beberapa hari yang lalu, dimana gw takut banget. Tapi kali ini bukan g ada sebabnya. Gw tau kalo gw bakal ketakutan banget kalau liat jalan lewat jam 10 malem. Tapi kalo lo tanya, kenapa bisa takut ngeliat jalan, gw g ngerti. Dan paling engga, seminggu ini gw udah ketakutan gitu minimal dua kali. Yang paling parah adalah dua hari lalu, dimana gw dari jam 11 sampe jam 1 an merinding g jelas. Entah kenapa takut.
Sekian.

No comments:

Post a Comment