::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Monday, 30 January 2012

Minggu Yang Sesuatu ...

Minggu ini, terutama weekend ini, cukup banyak kejadian yang sesuatu banget buat gw. Diawali dengan kemenangan Liverpool atas Manc City di Piala Liga. Uyeah. Seneng g ketulungan. Meski sempet deg-deg an juga karena berkali-kali Joe Hart matahin serangan-serangan dari Bellamy, dan kayak-kayaknya Reina lagi g on fire. Untung si mata ular (Skrtel) dan kawan-kawan keren banget di barisan pertahanan. Uyeah. You'll never walk alone guys!

Sayang sekali, kemenangan Liverpool ini melenakan gw. Gw yang Kamis malem kudu ujian, saking senengnya, lupa kagak belajar (sebenernya g lupa juga sih. Tapi emang g belajar). Alhasil, 40% jawaban ujian gw yang 40 soal multiple choice, gw jawab C semua. hahaha.

Hari Jumat juga bisa dibilang sesuatu. Pasalnya tim futsal gw di Dept IT dibantai 10-4. Sesuatu banget. Nyesek dah. Dan ditambah lagi, pas gw lagi mau ngambil duit di ATM Center, tiba-tiba listrik mati lho. Mesin ATM mati, dan kartu ATM gw sudah tak bernyawa lagi. Ditelen mentah-mentah sama tu mesin. Sial banget dah. Dan lebih sialnya lagi adalah, pas gw telpon di Call Center nya bank gw itu, gw cuma bisa ganti ATM Card di Bank Pertama gw bikin tu ATM, yang adalah di Purwodadi, kampung gw. Yang artinya adalah gw kudu balik kampung dulu buat dapetin ATM Card baru. Sial.

Another day, Sabtu adalah salah satu hari yang gw tunggu-tunggu di minggu ini. Alasannya jelas banget, Liverpool vs Man United cuy! Tapi sebelum pertandingan akbar ini, gw masih nyempetin diri buat hadir di acaranya Good Reads Indonesia (GRI) yang lagi ngadain kayak semacam seminar gitu yang bertajuk BerFantasi Tidak Dilarang, di TM Book Store, Depok Town Square. Sempet ketemu sama Enthu nya Forum Buku Kaskus, Bang Adhit yang juga panitia dari Good Reads. Dan *ehem* sempet liat juga *ehem* pacar barunya Bang Adhit, Mpok Melody Violine, yang kebetulan jadi moderator di acara tersebut. Mau donk punya pacar cantik gitu. Hehehe, #hening

Acara ini sendiri udah selesai jam 4 sore. Yang mana diakhiri dengan permainan DIMANA KUNCI MOTOR GW? Yap, pas mau balik, gw baru sadar kalo ternyata kunci motor gw g ada di manapun di tubuh gw. Tidak di kantong, tidak pula di tas. Apalagi nyangkukt di bulu mata. Dan setelah sukses dipermainkan oleh petugas parkir.
Petugas A : "Tanya aja di POS B itu Mas!",
dan gw ke POS B. Di POS B,
Mas-mas di POS B : "Coba tanya ke POS C mas!"
dan gw ke POS C. Di POS C,
Mas-mas di POS C : "Udah tanya sama Bapak D yang itu Mas?"
dan gw ke Bapak D.
Bapak D : "Biasanya kalau kita nemu Kunci langsung kami kasih ke POS keluar mas".
Gw : "POS keluar dimana Pak?"
Bapak D : "Itu!"--> nunjuk POS B.
GW : "Tadi saya udah nanya kesitu Pak, katanya suruh ke POS C, terus dari POS C suruh tanya Bapak!"
Bapak D : "kalau bla bla bla" --> Ceramah sampe subuh.
Gw : "Bisa tolong tanyain ke Mas yang di POS B Pak? Siapa tahu sama Bapak beda jawabnya!"
Kita jalan ke POS B, nyamperin mas-mas di POS B.
Bapak D : "Ada kunci yang dititip kesini g?"
Mas-mas di POS B : "Coba tanya ke POS C Pak!"
Kita jalan ke POS C, nyamperin mas-mas di POS C.
Bapak D : "Ada kunci yang dititip kesini g?"
Mas-mas di POS C : "Ini bukan?"
Gw : "Iya Mas".
Dalam ati gw udah bilang, "gw bakar lo mas. kenapa g bilang dari TADIIIIII????
Dan permainan berakhir.

Gw sampe rumah sebelum maghrib. Setelah selesai sholat, nyiapain makan, cemilan, dan segala hal yang dibutuhkan demi kenyamanana nonton Liverpool, tepat jam 7 malem, gw udah mantengin TV, yang ternyata pertandingannya sendiri baru dimulai jam 8 malem. Sialan nih komentatornya. Lama bener.

Sembari menunggu, gw Twitteran dan SMS an sama temen-temen gw. Dan hampir 80% nya ngedukung MU, dan ngejelek2in Liverpool. Ada yang bilang "Biang Rasis lah", "Tim labil lah", "Tim Menengah lah", dan yang paling g banget tuh "Looserpool". Tapi ya biarlah, di atas kertas, MU memang lebih meyakinkan daripada Liverpool. Tapi bukankah bola itu bundar? Apapun bisa terjadi men. Dan itu terbukti dengan hasil akhir 2-1 untuk our Liverpool.

Nah, jeleknya adalah, temen-temen gw ini (termasuk adik gw yang fans beratnya MU), udah kalah, masih aja g mau mengakui kekalahan. Pake bilang, "Wajar, Rooney kan g main!". Suarez juga g main men. "Nani juga g bisa main". Our Lucas juga g bisa main. Dan yang paling menohok adalah temen gw malah ada yang ngebahas kalo fans Liverpool g sportif dengan mem "BOoOOooOO" Evra tiap kali dia bawa bola. Gw bilang, "Wajar lah, Evra kan lawan. Masak iya kita sebagai fans Liverpool bilang, Ayo Evra!!". Toge!

Well, masih ada satu cerita lagi sebenernya. Tapi ini kayaknya udah terlalu panjang, jadi gw tulis di post berikutnya ajah.

No comments:

Post a Comment