::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Monday, 2 January 2012

Selamat Datang di 2012 Kakak ...

Tiap awal tahun, kuping gw selalu disibukkan dengan kata-kata resolusi. Kayaknya hampir setiap orang, mule dari tukang becak sampe artis beken, mulai dari tukang jengkol sampe dengan koruptor, semua ngomongin resolusi. Dan mungkin orang di dunia ini yang g punya resolusi adalah gw. Boro-boro punya resolusi, apa itu resolusi aja gw g tahu. Kalo risolusi gw tahu. Makanan yang kayak lumpia kan itu?

Well, yang gw denger dari temen-temen, revolusi adalah *eh salah*, resolusi adalah kek semacam 'what will you do?' gitu. Dan karena gw g pengen kalah gahol dari temen-temen, makanya gw juga akan ngebuat risolusi. Hahaha. Anak gahol punya risolusi donk kakak!

Pertama, yang jelas, gw pengen sepeda. yak, sepeda. Gw udah ngerasa cukup bersalah di 2011 ini karena telah mengotori alam dengan asap motor gw. Gw g pengen alam murka. Gw g pengen dicap sebagai orang yang g tahu balas budi. Alam telah memberi segala kenikmatan ini, dan gw merusaknya dengan asap itu. Alam g akan memaafkan gw. Dan gw pengen mengakhiri ini semua. Dan biar perasaan bersalah gw ini g berkepanjangan, sepeda adalah jawabannya. Tunggulah alam, gw bakal berusaha keras buat bisa punya sepeda. Cayoooo!!!

Pengen yang kedua adalah punya buku sendiri. Yapp, gw pengen NULIS, dan gw pengen ada satu buku yang nama penulis nya adalah Coco d Gea. Keinginan buat nulis sebenernya udah lama banget. Cuma di akhir 2011 ini, perpaduan antara bosen kerja kantoran dan suntikan semangat dari temen-temen gw (thanks to Pakdhe dan Serapers), plus kegalauan yang ternyata bikin lebih produktif, membuat gw punya semangat berlebih, bahkan sampe tumpah ruah buat nulis. Doakan aku ya kakak! Semoga di tahun 2012 gw bisa punya buku sendiri.

Pengen selanjutnya adalah gw pengen ngelupain semuanya. Bukan ngelupain ding, ngeikhlasin tepatnya. Well, kalo lo tanya gw di tanggal 31 Desember kemarin, apakah lo masih berharap pada Rumbela. Ato Amore. Gw bakal jawab 'masih'. Tapi di 2012, gw bakal berusaha lebih keras buat ngeikhlasin mereka. Dan gw rasa, siapapun dan dimanapun, seseorang telah menunggu. Dan bodoh kalo gw terus menghentikan langkah menuju dia yang gw belum tahu sampai saat ini.

Selain hal-hal di atas, gw tetep pengen ngelanjutin apa yang telah gw capai di 2011. Gw bakalan tetep jadi seorang Pejuang Kebodohan. Dan gw bakal lebih bodoh dari sebelumnya. yeah. Gw bakalan tetep jadi kiper di Tim Futsal kantor. Gw bakalan tetep jadi Liverpudlian. Dan yang paling penting, gw bakalan tetep berperan sebagai Coco sesuai Grand Design yang udah gw bikin satu setengah tahun lalu.

Well, itu tadi risolusi gw di tahun 2012. Gw sebenernya g suka sih bikin yang gini-ginian. Gw lebih suka hidup yang penuh surprise, gw g suka dengan peraturan, gw g suka dengan target. Tapi demi menjadi remaja yang 'gahol', risolusi ini gw rasa cukup untuk sekedar memenuhi syarat. hahaha.

Selamat berjuang di 2012 kakak!!!!

2 comments: