::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Thursday, 29 September 2011

Liverpool, i lop u pull,

Udah lebih dari dua bulan gw memproklamirkan diri sebagai salah satu fans dari Liverpool. Bagi yang mengira Liverpool adalah makanan semacam onde-onde, bersiap-siaplah gw tabok. Enak aja disamain sama Onde-onde. Liverpool tuh lebih ke semacam ketan atau onigiri gitu. Walopun sebenernya kalo mau jujur gw lebih suka onde-onde sih daripada ketan. Wijennya itu lho. Sesuatu.

Oke, serius. Liverpool adalah salah satu klub papan atas di Liga Primer Inggris, meskipun, sekali lagi meskipun, di beberapa musin ini jalanny
a terseok-seok. Kalah jauh dari rival-rival nya di The Big Four macam Manchester United, Chelsea, atau Arsenal (yang kayaknya akan lebih terpuruk dari Liverpool di musim ini. Hahahaha!). Dan musim lalu pula, Liverpool harus keluar dari The Big Four, tergeser oleh Manchester City. Tapi, justru di saat itulah gw suka sama Liverpool.

Jujur aja dari kecil gw adalah orang yang paling males kalo disuruh olahraga apalagi sepak bola. Kurang kerjaan banget, lari-lari ngejar bola, capek, becek, g ada ojek. Satu-satunya olahraga yang gw kuasain dengan sangat mupuni adalah ngupil. Say
ang, ngupil tidak dipertandingkan di Olimpiade.

Kesukaan gw pada bola, dikarenakan tuntutan pergaulan. Secara g di kampus, g di rumah, g di kantor, semuanya pada ngomongin bola, bola, dan bolu. Gw g mau donk cuma bengong aja sementara yang lain pada ngomongin Tores yang sering banget gagal mencetak gol sampe gosip bakal hilangnya kemampuan Rooney gara-gara numbuhin rambut di bagian kepalanya yang mulus. Dari situlah gw berniat, 'apapun yang terjadi, gw kudu bisa nyambung ngobrol sama mereka'. Dengan cara? Baca segala sesuatu tentang update bola,nonton pertandingan, sampe makan tu bo
lanya sekalian.

Terus kenapa Liverpool? Sebenernya g spesial sih. Gw selalu g bisa disuruh ngejelasin kalo suka sama sesuatu. Misalnya, dulu waktu kecil, waktu masih getol-getolnya Tsubasa, ketika yang lain ngejagoin Tsubasa, Misaki, Hyuga, ato Misugijun, gw malah ngejagoin Izawa, yang sama sekali tidak terkenal. Alesannya? Suka aja. Contoh lain, One Piece misalnya. Ketika temen-temen pada ngejagoin Luffy, Ace, Zorro, atau siapapun lah yang punya kemampuan hebat, gw dengan senang hati ngejagoin Usopp yang kalo ketemu musuh aja lari kebirit-birit. Hahaha. Dan seperti juga lah baga
imana gw suka sama Liverpool. Gw g peduli musim kemarin Liverpool finish di urutan 7, yang penting gw suka Liverpool. Bahkan gw lebih apal pemain-pemainnya MU daripada Liverpool. Tapi itu bukan halangan untuk berhenti mencintai Liverpool.



Bagi gw, Liverpool emang g sekeren MU atau Chelsea, bahkan kemarin Liverpool dibantai 4-0 sama Tottenham. Tapi gw tetep suka Liverpool. Biarin aja Dirk Kyut g se-cute Chicarito, tapi bagi gw, Liverpul tetep bikin cenut-cenut. Hidup Liverpool!!! LIVERPOOL JUARA LIGA INGGRIS TAHUN INI!! HIDUP GERRARD!! HIDUP KYUT!! HIDUP CARROL!! GANTI REINA!! JANGAN MAINKAN SUARREZ!! HIDUP LIVERPOOL!!

1 comment:

  1. Liverpuldian sejati...Setiap klub ada masanya.Dan saat ini yg akan jaya adalah Man City...(hehehe...harus di akui loh...)

    ReplyDelete