::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Trip to Puncak

This is a great trip yeah!!

sabtu kemarin gue sama temen2 kuliah gue ngadain jalan2 ke puncak, bogor. refreshing otak yang mulai tolol setelah menempuh ujian yang menghebohkan. bru bru bru. menurut rencana. sekali lagi, menurut rencana.

sekali lagi, menurut rencana, tim mau
berangkat jam setengah 8 pagi. tapi emang, kenyataan tak pernah sama
den
gan kenyataan yang ada. akhi
rnya kami berangkat jam 9 pagi. yeah. hanya telat satu setengah jam. sekali lagi, hanya. dan oke, kami berangkat.

perjalanan sangat melelahkan. pantat gue aja sampe mengelupas dan diganti kulit baru. tapi over all. cukup menyenangkan.

nyampe puncak, hal pertama yang gue lakuin adalah sujud
syukur kepada Allah SWT, karena atas berkat rahmat Nya gue bisa nyampe sana dengan masih punya pantat yang tersisa. gue langsung ke kamar mandi. dan sumpah, tu air kamar mandi sama panasnya dengan air di kulkas rumah. dan ini review perjalanan ini :
12.30 - nyampe lokasi,

12.32 - sujud syukur,
12.40 - ke kamar mandi,
12.50 - sholat,

13.00 - poto2 sejenak,
13.30 - makan siang,
14.00 - liatin temen2 nyebur ke kolam (yang langsung bilang 'anjrit', airnya dingin banget!),
14.15 - ujan,
14.20 - ke kamar, baca buku,

14.25 - tutup buku, dan ngedengerin lagu2 di hapenya bang imam (isinya lagu campursari ama lagu sinden. supah, bikin ngantuk abis),
14.50 - nyanyi2 bareng ermas, frans, gery,
15.15 - game 'tali kusut' pake rafia,
16.00 - sholat,
16.15 - nyanyi- nyanyi lagi bareng frans, ermas,
16.50 - bilang sama seseorang, 'g usah mandi ya. nemenin gue!',
17.00 - main ayunan - dilanjutkan pokeran bareng hardi, tri, toni, edi, andi, andry, dan segenap tanah air Indonesia,

18.00 - ada yang manggil buat masuk rumah,
18.10 - sholat maghrib,
18.20 - makan malam,
18.40 - nyanyi2 lagi bareng ermas,
19.10 - isya,
19.20 - baca komik,
20.00 - game -rebutan koran yang berakibat insiden 'ikhsan kejedot' dan 'hardi tersiksa', yang gagal dan diganti game 'ke lampung'. dan gue patut berbangga, karena tim gue adalah yang pertama kali kalah,
21.30 - unggun dan bakar2. tapi api nya g nyala2. dan akhirnya kita ke bulan karena garing nungguinnya
23.30 - unggun nya udah nyala, dan hasil bakaran udah bisa dinikmati,
00.08 - gue ngeliat jam, dan bilang 'udah tengah malem ya?',
00.15 - ngisi2 kritik buat temen2. dan karena dinginnya mohon ampun, pindah ke dalem,
01.00 - isi2 kritik selesai,
01.05 - ada yang udah tidor, ada yang nonton tipi, ada yang facebookan, dan gue main poker sama satria, edi, frans. dilanjutkan dengan sama tri, ha
rdi, dan andry.
01.45 - tri heboh. tiba2 joget dangdut gitu ama si joni. weka weka weka,
02.00 - gue udah ngantuk berat. nyari tempat tidur,
02.10 - kedinginan, g nemu selimut,
02.15 - udah terlelap,

03.30 - terbangun, dan dikagetkan dengan kehadiran makhluk2 tengil di sebelah gue : jose, ade, tri, satu lagi lupa. dan satu makhluk lagi persis di bawah kaki gue, yang menyebabkan gue g bisa nglurusin kaki,
05.00 - ada yang nyolek2 gue. dan si steven pulang duluan. gue tau, tapi gue ngantuk berat, jadi g bisa mengucapkan 'ati2 ya',
05.40 - si dudi ngelempar gue pake guling, gue bangun,
05.45 - sholat subuh. dan sumpah, si imam yang jadi imam bacaannya bener2 menggetarkan jiwa. bukan karena khusuk, tapi karena dinginnya minta ampun,
06.00 - olahraga g jelas sama bang imam, gery, joni, dan makhluk2 asing lainnya,
07.30 - pak widi, joni, dudi, edi, disusul satria ama jose renang. dan kedinginan. sementara gue, kire, ama bagus poto2 aje.hehe,
09.00 - sarapan dan rebutan chanel tipi. gue ama dudi- penguin of madagaskar. mb furi, pak widi : dragon ball. dan akhirnya gue menang. hahaha,
09.30 - poto2 bareng dini, mila, anik, geri, kire, bagus, pak widi, satria, disusul manusia2 tak beradab lainnya : tri, andi, imam, dll,