::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Hilangnya Orang-Orang

g kayak biasanya, pagi ini gue bangun tepat waktu, mandi tepat waktu, BAB tepat waktu, berangkat ke kantor tepat waktu,ikutan macet di jalan tepat waktu,nyampe kantor tepat waktu,
pokoknya wajar aja deh hari ini,
yang agak aneh adalah ketika gue nyampe parkiran kantor, yang parkir kok dikit banget ya,
apa jam gue salah nunjukin waktu? kayaknya kagak deh. gue 'berusaha' cuek dan masuk kantor.
anehnya lagi, kantor sepi. gue jadi bingung, jadi pade kemane ne orang2?
gue curiga,jangan-jangan hari ini adalah hari sabtu ato minggu yang nyamar jadi hari jumat. bisa jadi. soalnya gue juga pernah dikejain sama hari. waktu itu gue berangkat sekolah. dan ternyata itu adalah hari minggu yang nyamar jadi hari sabtu. al hasil, gue bengong sendiri waktu nyampe di sekolah dan kagak ada orang. gue yakinin diri gue bahwa ini hari jumat yang asli. gue liat kalender, jumat. gue liat hape, friday. gue liat komputer, friday juga.

dan sampai jam segini, jam 10.25, gue masih belum nemuin kemana hilangnya orang-orang ini. mungkin diculik alien. gue kudu waspada.

1 comment:

  1. Buruan Mainkan gamenya, Jadilah Pemenang dalam situs Favorite Anda
    Nikmati Berbagai Game Dengan Kualitas Terbaik Di Asia Hanya Di Situs ZEUSBOLA

    MELAYANI DEPOSIT REKENING DENGAN SUPPORT BANK LOKAL!
    MELAYANI DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN RATE!


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

Goals for 2024 !! Bismillah !