Skip to main content

in the Kampung,

yeah, akhirnya setelah penantian yang teramat panjang dan perjalanan yang melelahkan, gue bisa PULANG KAMPUNG!!!!!!!!! yeah. kantor gue emang baik hati, ngasih libur akhir taun mule tanggal 30 desember kemarin, al hasil gue libur dari hari kamis-minggu. lumayan lumayan. semnetara kampus gue kagak libur, but 'everything gonna be ok. owh owh owh.
gue pulang rabu malem, dengan kondisi badan yang g fit sebelumnya. 2 hari sebelumnya gue ma miho jatoh, kaki gue lecet2, begitu juga dengan miho. jadi kalo jalan gue udah kayak irfan bachdim pas kakinya lagi cedera gitu (tetep). tapi, bodo amat. yang penting masi irfan bachdim (lho!!).
sebelum pulang ke kampung, gue mampir dulu di semarang. biasa lah. ada yang kangen sama gue (padahal ada yang nagih utang. hehe). gue ketemu sama pakdhe faruq (yang kemarin bilang, baru bisa ketemu jam setengah 7, tapi pas hari H, malah dateng abis subuh), imam d pethex (yang kemarin janjinya jam setengah 6, malah dateng jam 7), santino (mendadak dateng), dan sebenernya sama jepun juga, tapi karena ada kerjaan di luar kota, jadi g bisa dateng. disinilah terjadi sebuah insiden sticko (sebenernya kagak sticko sih. tapi semacam sticko. jadi buat sticko maaf ya, mungkin nama brand Anda akan sedikit tercemar. tapi sumpah, bukan sticko, tapi mirip sticko). jadi waktu ntu, si imam kelaperan, gue keluarin aje makanan yang MIRIP sticko tadi. dia makan sampe 90%. abis itu dia liat bungkusnya, expired : .../01/2011. trus g diabisin gitu aja tu sticko. dibuang lagi. sok sok mual2 gitu (padahal kan emang belum expired ya. ini kan masih 30 desember 2010)
jam 8 pagi gue pulang ke kampung. tapi 30 menit sebelum nyampe rumah, gue diculik. ya, Anda tidak salah baca. diculik. sama temen SMP gue. gue dibawa ke sebuah rumah, yang disebut rumahnya dia. dan ketika nyampe di rumah itu, gue baru sadar, ada bau yang tidak sedap. temen gue belum mandi. sial. (padahal gue juga belum mandi. dari kemarin malah). jam 3 gue minta nyokap suruh jemput gue. e, si nyokap lagi mau pergi. dan si bokap di klaten. dan dengan entengnya si nyokap bilang 'nginep aja situ. besok susuh anterin si agung (temen gue namanya agung)!'. buset dah, kayaknya kepulangan gue g diharapkan deh. gue balik bogor jalan kaki.
akhirnya jam 8 malem, bokap gue yang baru dari klaten mampir ke rumah temen gue. ngambil anaknya yang kayaknya udah teler gitu. dan bla bla bla, nyampe rumah jam 9 malem.
nothing special di rumah. kecuali kaki gue bengkak segedhe tiang listrik. ternyata efek gue jatoh sama miho kemarin baru kerasa pas gue di kampung. gue harap mih kagak mengalami hal yang sama. cukup gue aja. dan luka-luka gue juga belum sembuh. dan ini lah waktunya dimana nyokap nyiksa gue. 31 desember pagi2 buta, gue diseret ke tukang pijit. sakit banget deh. abis itu sampe rumah luka gue dikasih cairan yang menyebabkan luka gue perih minta kawin. katanya, perihnya cuma bentar, abis itu kering. wa!! selain itu, gue cuma nonton spongebob, pinguin of madagaskar, one piece, harry potter sama adek gue, ngegame, dan gitu2 aja.
minggu sore akirnya gue back to bogor, menjalani kehidupan yang sama seperti kemarin2. hepi nyu yer buat yang ngrayain. tahun ini g akan ada bedanya dengan taun kemarin kalo kalian g bergerak.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis-Jenis Organisasi

Salah satu faktor penting dalam membentuk suatu organisasi adalah ditentukannya bentuk organisasi. Bentuk organisasi bisa bermacam-macam tergantung latar belakang dan tujuan pembentukan organisasi tersebut. Berikut adalah macam-macam organisasi berdasarkan tujuannya.

1. Organisasi Niaga
Organisasi Niaga adalah organisasi yang tujuan utamanya adalah mencari keuntungan atau sering disebut sebagai organisasi Profit Oriented.
Macam-macamnya antara lain adalah:
1. Perseroan Ternatas (PT)
2. Perseroan Komanditer (CV)
3. Firma (FA)
4. Koperasi
5. Join ventura, dan lain-lain.
Organisasi ini biasanya bergerak di bidang perdangan, industri, dan jasa.

2. Organisasi Sosial
Organisasi Sosial adalah organisasi yang dibentuk oleh anggota masyarakat yang bertujuan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Organisasi semacam ini biasanya disebut pula sebagai organisasi nonprofit, karena memang bukan untuk mencari keuntungan/ profit. Adapun jalur-jalut pembentukan organisasi sosial adalah:
1. Jalur Keagamaan
Organ…

Sakit Gigi dan RSKGM UI

Sakit Gigi. Katanya, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Buat gw, ga gitu juga sih. Alesannya simpel aja. Karena bagi jomblo menahun kayak gw, gw jarang sakit hati. Yang ada hanya sakit gigi.

    FYI, sakit gigi ini tambah sakit karena jatah pengobatan di kantor gw dicabut sejak Agustus lalu. Pun, gw juga berusaha segera cabut dari kantor gw, karena melihat gelagat yang ga beres, tapi sayang belum dapet-dapet. Huft.

    Sebenernya gw bisa pake BPJS, tapi melihat pengalaman temen-temen kantor gw yang pake layanan BPJS dan ga ada yang beres, akhirnya gw mengurungkan niat itu. Sebagai contoh, kemarin anak temen kantor gw sakit. Periksa ke klinik kantor yang merupakan PPK 1. Dikasih obat dengan dosis seadanya dan berakhir dengan seminggu ga sembuh juga. Akhirnya dirujuk ke PPK 2. Eh, pas ke PPK 2 katanya untuk layanan BPJS hari itu sudah tutup, dan harus balik lagi besok. Besoknya temen gw dateng lagi. Dapet sih, tapi setelah ngantri sekian lama. Bukan apa-apa, kasihan anaknya. …

Apply and Interview

Seorang teman SMP bertanya, atau tepatnya berkata, 'Lo harusnya udah pindah dari kerjaan lo. Lima tahun itu udah sangat lama. Kok lo betah sih?'. Pertanyaan ini mengusik gw. Pertama karena memang benar, sudah terlalu lama gw stay di satu perusahaan dan itu menjadikan gw minim pengalaman kerja. Dan yang kedua adalah karena yang berkata kayak gitu adalah temen yang gw respect dari dulu, Jacky. Sedikit overview tentang Jacky adalah dia salah satu temen gw yang antimainstream. Ketika dulu gw dan temen-temen pada sibuk belajar karena besok ujian, temen gw yang satu ini malah asik main game. Seakan ga peduli dengan sekolahnya. Tapi uniknya ketika ketemu dengan pelajaran atau topik yang dia suka, dia langsung jadi nomor satu, maju paling depan, dan bener-bener berbeda dari Jacky yang biasanya. Di jaman sekolah, ketika yang lain galau soal pacar (dia juga sih), dia udah punya bisnis sendiri. Dia punya Warnet dan Game Centre, dia buka toko komuter, dan ya, itu cukup membuat gw …