::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 4 January 2011

in the Kampung,

yeah, akhirnya setelah penantian yang teramat panjang dan perjalanan yang melelahkan, gue bisa PULANG KAMPUNG!!!!!!!!! yeah. kantor gue emang baik hati, ngasih libur akhir taun mule tanggal 30 desember kemarin, al hasil gue libur dari hari kamis-minggu. lumayan lumayan. semnetara kampus gue kagak libur, but 'everything gonna be ok. owh owh owh.
gue pulang rabu malem, dengan kondisi badan yang g fit sebelumnya. 2 hari sebelumnya gue ma miho jatoh, kaki gue lecet2, begitu juga dengan miho. jadi kalo jalan gue udah kayak irfan bachdim pas kakinya lagi cedera gitu (tetep). tapi, bodo amat. yang penting masi irfan bachdim (lho!!).
sebelum pulang ke kampung, gue mampir dulu di semarang. biasa lah. ada yang kangen sama gue (padahal ada yang nagih utang. hehe). gue ketemu sama pakdhe faruq (yang kemarin bilang, baru bisa ketemu jam setengah 7, tapi pas hari H, malah dateng abis subuh), imam d pethex (yang kemarin janjinya jam setengah 6, malah dateng jam 7), santino (mendadak dateng), dan sebenernya sama jepun juga, tapi karena ada kerjaan di luar kota, jadi g bisa dateng. disinilah terjadi sebuah insiden sticko (sebenernya kagak sticko sih. tapi semacam sticko. jadi buat sticko maaf ya, mungkin nama brand Anda akan sedikit tercemar. tapi sumpah, bukan sticko, tapi mirip sticko). jadi waktu ntu, si imam kelaperan, gue keluarin aje makanan yang MIRIP sticko tadi. dia makan sampe 90%. abis itu dia liat bungkusnya, expired : .../01/2011. trus g diabisin gitu aja tu sticko. dibuang lagi. sok sok mual2 gitu (padahal kan emang belum expired ya. ini kan masih 30 desember 2010)
jam 8 pagi gue pulang ke kampung. tapi 30 menit sebelum nyampe rumah, gue diculik. ya, Anda tidak salah baca. diculik. sama temen SMP gue. gue dibawa ke sebuah rumah, yang disebut rumahnya dia. dan ketika nyampe di rumah itu, gue baru sadar, ada bau yang tidak sedap. temen gue belum mandi. sial. (padahal gue juga belum mandi. dari kemarin malah). jam 3 gue minta nyokap suruh jemput gue. e, si nyokap lagi mau pergi. dan si bokap di klaten. dan dengan entengnya si nyokap bilang 'nginep aja situ. besok susuh anterin si agung (temen gue namanya agung)!'. buset dah, kayaknya kepulangan gue g diharapkan deh. gue balik bogor jalan kaki.
akhirnya jam 8 malem, bokap gue yang baru dari klaten mampir ke rumah temen gue. ngambil anaknya yang kayaknya udah teler gitu. dan bla bla bla, nyampe rumah jam 9 malem.
nothing special di rumah. kecuali kaki gue bengkak segedhe tiang listrik. ternyata efek gue jatoh sama miho kemarin baru kerasa pas gue di kampung. gue harap mih kagak mengalami hal yang sama. cukup gue aja. dan luka-luka gue juga belum sembuh. dan ini lah waktunya dimana nyokap nyiksa gue. 31 desember pagi2 buta, gue diseret ke tukang pijit. sakit banget deh. abis itu sampe rumah luka gue dikasih cairan yang menyebabkan luka gue perih minta kawin. katanya, perihnya cuma bentar, abis itu kering. wa!! selain itu, gue cuma nonton spongebob, pinguin of madagaskar, one piece, harry potter sama adek gue, ngegame, dan gitu2 aja.
minggu sore akirnya gue back to bogor, menjalani kehidupan yang sama seperti kemarin2. hepi nyu yer buat yang ngrayain. tahun ini g akan ada bedanya dengan taun kemarin kalo kalian g bergerak.

No comments:

Post a Comment