::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Selamat dan Terima Kasih Buat Santi Noviyani . . .

Today is Sunti'z day,
hehehe,

Santi Noviyani adalah temen baikku. g tau kapan mule kami temenan yang jelas kami mule akrab sejak PKL di LPMP Jateng waktu kelas 2 STM. hemm . . . .
sebelumnya emang kami g terlalu akrab, soalnya aku orangnya pendiem dan kurang pandai bergaul. hemmm,, jadi ya agak telat gitu kenal nya, hemmm , , ,

kami menjadi temen yang lebih akrab lagi ketika ada di kelas 3. Seperti cerita-cerita pada umumnya, akrab dari 'ejek mengejek', 'ece mengece'. hemmm , , ,
aku sering manggil dia suntiya mata mboh, santino, dan yang paling nyeleneh adalah kamabunta. hahahaha. dan berkembang lagi menjadi kamabanji. hemmm, , , ,
Selain itu, si suntiya ini orangnya klop ma aku. g tau alesannya. yang jelas klop aja. hemmm , , ,

dan sekarang, yang bener2 surprise buat aku adalah, santino sekarang pake JILBAB. yeah!!!
i like it guys!!! i proud of you!!! yeah!!! semoga aja g cuma pakaian luar aja, tapi juga sebagai simbol bahwa kamabunta adalah muslimah yang bener2 muslimah. yeah!!! be moeslem, be great, be proud!!! Dan setela ini semoga lebih banyak lagi muslim yang menjadi muslim!! yeah!!!

dari pojokan Bogor, aku ucapkan SELAMAT!!!!! dan TERIMA KASIH banyak!!! Karena dengan ini Islam akan jauh lebih baik. Semoga. Amien!!!!
yeah!!!

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !