::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Iseng doank (bagian 2)

harap dibaca sebelum membaca :
ni posting masih ada hubungannya ma postingan sebelumnya . . .

jadi kan ceritanya kemarin aku iseng kirim2 sms bersajak (sok bersajak banget g seh?) ke beberapa temen n adik kelas ku. sebenernya ada dua alasan kenapa aku kirim sms bersajak itu :
1. mau caper. soalnya lagi sepi. g ada kegiatan yang berarti. (red : kegiatan yang nyenengin. kalo kegiatan yang lain ma banyak. hehehe),
2. kalo ada yang bales sukur2 bisa nostalgila ma mereka. soalnya yang aku sms temen2 lama yang udah pada kagak nongol lagi,

tapi eh tapi,
besoknya ternyata sms itu membawa dampak sosial yang sama sekali tidak diperhitungkan sebelumnya. menurut harian COCO post, pada tanggal 6 Juli 2010 sekitar pukul 10 pagi di kantornya, telah terjadi insiden yang sangat tidak diduga oleh CW(inisial). Insiden ini menyebabkan CW tersenyum kecut karena adanya pesan singkat yang 'agak kurang enak' untuk dibaca. Yah, ternyata salah satu 'pacar' dari orang yang dapet sms itu 'agak kurang terima' dengan turunnya sms bersajak ini. dan si dia balik sms saya dengan nada (padahal di sms g ada nada) sedikit marah dan tidak terima plus cemburu (mungkin). kontan waktu itu aku geli sendiri. coz g duga sama sekali bakal ada yang marah. dan akhirnya dengan 2 sms balasan reda semuanya. hahaha. dasar!

jadi kesimpulannya, 'sms bersajak dapat menyebabkan orang marah'. jangan diulangi ya!! (g mau. hehehe)

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !