::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Jika ada yang bilang aku rindu, ya, aku rindu

jika ada yang bilang, Kau adalah permata,
ya itu benar,
Kau adalah permata hati yang tak kan pernah terganti oh Kasihku,

jika ada yang bilang, Kau adalah sang Raja dan Ratu,
ya, itu betul,
Kau adalah Raja dan Ratu di dalam hidup semuku,

jika ada yang bilang, Kau adalah hidup matiku,
ya aku setuju,
Kau adalah penyebab adanya hidup dan matiku,

Aku tahu saat ini kita sangat jauh,
bukan karena Kau benar-benar terlalu jauh,
tapi hatiku yang jauh untuk menjangkau Mu,
tapi percayalah oh Kasihku,
bahwa aku akan benar-benar berusaha mendekati Mu,
sedikit demi sedikit, selangkah demi selangkah,
seumpama mengumpulkan dzarah demi dzarah,
dan
sambutlah aku duhai Kasihku,
karena hanya sambutan Mu lah rinduku terbalut,
jangkaulah aku,
karena hanya karena jangkauan Mu lah, jiwaku tak kan terhalau,

owh Kasihku,
jika ada yang bilang aku rindu pada Mu,
ya, aku rindu,

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !