::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Iseng doank . . .

tadi malem iseng-iseng kirim sms yang isinya sajak ke temen-temen yang udah lama g ada kabar (tapi sebagian tetep temen2 yang udah biasa sms an. totalnya ada 10 orang : Adex, agum New; Kj, Wuck; Kj, yanti; Spec, Marta; Spec, Tika; Spec, tyas; 3B, Ima/H; 3B, asn/M; 3B, Emi/M; 3B IMa/M) tapi yang bales cuman 4 orang. 1 nya cuman senyum, 1 nya lagi ujian, 1 nya malah curhat2, nah yang terakhir ini lah nostalgia dimule. hehehe. sok tua g seh??

namanya Agum. Dia adik kelasku waktu SMP. udah lama banget kita g ketemu. terakhir ketemu mungkin 2 tahun yang lalu pas lebaran. Kalo kontak terakhir lupa kapan. yang jelas udah lama. Nah, si adek ini ternyata bales sms bersajak ku (sok bersajak) ini dengan balasan sajak. Ni dia hasilnya. hehehehe (penting g seh nie sebenernya?)

{sms pertama yang aku kirim}
bila rindu tak lagi terukur dengan kata,
maka hanya gugusan bintang bercahaya yang bisa tenangkan jiwa,
bila gugusan bintang tiada tampak karena surya,
maka langkah kaki yang akan mendera menuju rasa,

{agum}
tapi ingatlah sang surya juga bintang,
selalu memancarkan cahaya kehangatan dan kerinduan,

{aku}
awh,
bila saja cahaya surya mau mengantarku temuinya,
maka tak perlu aku tersedu di tengah malam sahdu,
atau pun di tengah siang menderu,

{agum}
tak perlu sedu sedan di gelapnya malam atau di teriknya siank,
keluarlah, panggilah sahabatmu,

{aku}
tapi aku ada di padang gurun tak berujung,
ato mungkin di tengah lautan tanpa hakuan,
kemana aku harus berjalan hai kawan,

dan akhirnya sms an biasa. hahaha,


No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !