::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 27 July 2010

Kumpul-kumpul

pulang kemarin bukan merupakan pulang asik yang pernah kualami. tapi cukup menyenangkan. walau sebenarnya melelahkan. aku nyampe rumah jam 2 siang. langsung mandi dan tentu saja makan (kelaperan, semalem di kereta g makan dan paginya g sarapan). selesai itu sekitar jam setengah 3, temenku, Emi, SMS 'jadi ke rumae Marta?'.'aku baru nyampe ew!'.'nyampe mana?'.'Purwodadi'.'wew, lek ndang mangkat'. ne anak g tau apa kalo capek banget. dasar!! tapi aku tetep segera ngambil jaket n kunci motor. melaju!!! ngeng!!


hari ini, aku ma ketiga temen baikku, Marta, Emi, dan Abid janji mau kumpul. Mereka lagi liburan kulia. dan kebetulan aku lagi pulang kampung (aku kerja). jadi kesempatan langka ne. harus dimanfaatin. Nyampe rumah Marta, aku agak bengong tapi dah biasa. dateng pertama. hah!! ne anak2 kurang ajar bener, perasaan aku yang rumanya paling jauh malah datang pertama. menyebalkan!! ngobrol sebentar ma Marta, dan akhirnya telepon Emi, coz g dateng2. kurang ajar ne anak! (padahal seneng juga bisa beduaan ma Marta. hahaha (hush!! g boleh Condro!!(hehehe))). akhirnya si Emi dateng. tinggal Abid yang belum dateng. kata Emi, pasti Abid g mau dateng. coz mereka lagi marahan. (mereka bedua tu emang sering banget marah2 g jelas, tapi tiba2 aja langsung senyum2 sendiri g jelas. aneh.). pas aku telp si Abid, lebih kurang ajar lagi, ne anak malah lagi tidur!! kurang ajar!!! Dan Abid dateng. dan sesuai dugaan ku ma marta, yang asik ngobrol malah si Emi dan Abid (tadi katanya marahan. aneh!!). becanda ngalor ngidul g jelas. Akhirnya sore nya kami putuskan buat jalan2. kami ke SMP (SMP 1 Purwodadi) dan disana ketemu ma P. Lis, P. Gatot, dan P. Imam. dan betapa senangnya aku ketika beliau memujiku. P. Imam 'sekarang minumnya g kopi lagi ya?'--> artinya : tambah putih aja. hehehe. dan P. Gatot 'tambah ganteng ae Ndro!! terutama jambulnya itu!! ' hahaha. yes!! Akhirnya beliau2 mengakui kalau saya ganteng. hahaha. di sekolah kami puter2 tak jelas, dan tentu aja foto2 sampe maghrib.

Yah, walaupun sebenernya ngantuk berat, tapi hari itu, so fun!!
kita ulangi lagi ya teman2!!

No comments:

Post a Comment