::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Wednesday, 26 March 2014

Cerita Campur Aduk

     Hallo semua... Halloo.... [ga ada yang nyaut] Halloooo... [hening]. ya udah sik kalo emang ga ada yang nyaut. Kayak ada yang baca ini blog aja. Hehe. Well, minggu-minggu ini terasa biasa saja, tapi entah kenapa gw pengen nulis. Semacam kangen.

    Yang paling jelas, dan mungkin pembaca [kalo ada yang baca] udah bosen juga adalah, gw pengen bilang kalo gw lagi males banget banget ngerjain tugas kantor. Well, hampir dua minggu ini dari 5 kerjaan yang ada, baru dua yang gw selesein. Yang sebenernya kelima kerjaan itu, kalo gw niat ngerjain 5 hari juga kelar. Tapi apa daya, mood bagus lagi ga berpihak sama gw. Jadi ya seperti itulah. Hehe.

    Apalagi ya? Oya, kemarin gw ke Gramedia. Ceritanya mau ngabisin jatah buku bulanan gw, secara kemarin masih nyisa 50rb. Dan berhubung gw lagi suka baca buku-buku non fiksi, jalan-jalan, nanem poon, dan lain-lain, jadilah gw kemarin beli buku "Belajar Bahasa Mandarin". Suwer, ga ada maksud apa-apa ketika gw beli buku itu, kecuali "sebagai seorang yang sering ngaku chinesse, gw merasa harus membuktikan bahwa seengaknya gw bisa ngomong mandarin". Secara gw agak-agak frustate belajar bahasa mandari di memrise.com, karena udah nyampe level jauuuhhh, tapi ga diajarin gimana cara bikin kalimat. Yang ada cuma nginget-nginget kosakata doank. Jadi ya gw ga bisa pamer ke orang-orang yang selalu meragukan ke-chinesse-an gw. Dan akhirnya belilah gw buku ini, dengan harapan gw bisa belajar lebih cepet ngomong china. Walopun pada kenyataannya, seminggu udah berlalu, dan buku itu masih terbungkus dengan rapi. Gw masih sibuk dengan Geographi of Blist sama Kreatif Sampai Mati.

    Nilai semester 7 udah keluar. Alhamdulillah sih nilainya alhamdulillah. Hehe. Lumayan cakep. Sayang belum ada yang naksir #eh.

    Rencana jalan-jalan, April mau ke Gn Kidul, Mei mau ke Bromo. Masih belum mantep, tapi tiket udah beli sik. Tinggal cus aja.

    Kemarin gw keinget Rumbela [lagi]. Gara-garanya temen gw ada yang curhat tentang mantannya dia, dan bagaimana dia dulu berkorban untuk si mantan. Pret lah kata gw. Udah hampir empat tahun gw ngejomblo, dan lama-lama ngerasa jijik sama cerita-cerita kayak gitu. Ketemu, lamar, nikah.. nah, kalo gitu gw baru takjub dan give an attention.

    Pendaftaran Jakarta Marathon udah buka dan harganya selangit. Males banget dah. Mau lari aja kudu bayar 650ribu. Keriting dah. Padahal target gw dari tahun kemarin pas nyelesein Half Marathon adalah, tahun ini gw kudu bisa Full Marathon. Tapi melihat biaya pendaftaran yang bikin males, ya gw mikir-mikir lagi. Hemmm...

    Skripsi? Ntar dulu deh. Mau istirahat dulu setelah PI. Hehe.

    Gw kangen orang rumah. Pengen pulang. Emak, Bapak, putrane panjenengan kangen sanget. Udah kangen juga pengen ngecengin adik gw. Eyang, miss you all.

No comments:

Post a Comment