::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

WELCOME BACK MY SELF

Selamat sore pembaca (sok resmi banget ya, pembaca gitu loh!). Sebelum pulang ni, curhat dulu bentaran. hehehe. mumpung masih di kantor, bisa inetan dengan koneksi tingkat dewa. hehehe.

pertama, gw mau bilang sama diri gw sendiri 'Selamat datang Coco!'. Setelah tiga minggu yang panjang, dan melelahkan, akhirnya kini gw bisa kembali menjadi diri gw sendiri. bisa ketawa lepas lagi, bisa gila lagi, dan tentu saja bisa fokus menjadi bodoh lagi. G gampang emang buat ngelupain Amore. Bahkan sampe sabtu kemarin, dua hari sebelum gw kudu mengakhiri kegalauan ini, gw masih ragu, 'apa gw bisa?', dan 'voila', gw bisa. hahaha. Sebenernya dari kemarin gw udah mulai merasakan kembalinya diri gw lagi, tapi baru hari ini gw bener-bener bisa merasakan energi ini. 'Selamat datang kembali diriku' dan 'selamat tinggal galau'. Dan untuk menyambut kembalinya diri gw, lima novel udah gw siapin untuk dibaca. Well, gw laper banget baca buku. Secara, selama dalam masa 'galau' ini, bahkan satu buku pun g kelar gw baca. Dan tadi malem, cuma dalam waktu semalem, yang mana g lebih dari 2 jam, gw udah baca lebih dari 100 halaman 'Dark Flame' nya Allyson Noel. Dan My Stupid Bosss 3 dan 4 plus dua novelnya Tere Liye udah menanti untuk dibaca.

oya, gw besok udah mulai UTS (ujian Tengah Semester), yang mana semester ini gw kacau. kacau berat. gw bahkan g punya catetan buat dipelajari, jugga sama sekali g ngerti apa yang diocehkan dosen. so?? yang jelas gw g mau galau lagi. haha. biarin deh. gw kan orang bodoh. kalo pun nilai semester ini kudu anjlok, wajarlah. gw kan orang bodoh. haha.

well, sekali lagi gw mo bilang 'WELCOME BACK MY SELF'. sumpah, gw exciting banget. Dan gw bakalan berusaha (banget) buat g kembali menjadi 'galau boy'. meskipun besok UTS, meskipun kerjaan kantor gw masih segunung, meskipun gw jomblo, meskipun duit gw cekak, suwer, gw pengen jadi diri gw sendiri. gw yang bodoh. gw yang g peduli an. gw yang, yeah, tak bisa diharapkan. hehe.

WELCOME BACK MY SELF --- WELCOME BACK COCO

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !