::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Kemana gw dua minggu ini?

Gw tau blog gw ini jelek banget, sejelek yang baca. Isinya pun acakadut, seacakadut yang baca. Tapi entah kenapa, waktu gw lagi asik-asik nonton anime, ada salah satu temen di forum gw nanyain, 'kenapa e kenapa, blognya g diupdate?'. gw bilang aja, 'g sempet, lagi banyak kerjaan'. Karena emang nyatanya gitu. kerjaan gw udah kayak gunung merbabu, tugas kuliah gw udah terbengkalai kayak sampah di Bantargebang. Beberapa hari kemudian, waktu gw telpon temen gw waktu SMA dulu, pertanyaan yang sama terlontar 'Kok blog nya belum update sih?', dan gw jawab dengan jawaban yang sama.

Well, pertama gw g tahu kalo blog gw ini ada yang baca. hahaha. secara gitu loh. kedua, kalo gitu maaf ya, soalnya mood nulis gw ilang sejak beberapa minggu ini. Akumulasi antara kerjaan yang numpuk, tugas yang caruk maruk, dan suasana hati yang lagi terpuruk. Sejak, Amore pergi, entah kenapa perasaan gw belum bisa tersetting dengan benar. So, sekali lagi maaf maaf maaf banget ya guys.

Sebenernya dua minggu ini juga g ada yang wow yang layak diceritain sih. Tahu sendiri lah, minggu-minggu ini gw lagi galau. Dan kegalauan ini sukses membuat gw memiliki julukan baru, galau boy. yeah. Gara-gara galau ini juga, akhirnya sejak seminggu yang lalu gw sukses flu. Gara-garanya adalah karena gw sengaja 'ujan-ujanan'. Pengennya sih dengan ujan-ujanan, pikiran stress, kenangan indah bersamanya, dan sejuta perasaan kalut ini bakal luntur barengan air hujan. Tapi bukannya sukses mengusir kegalauan, yang ada gw malah flu. Dua hari kepalaku nyut-nyutan. Nafsu makan juga ilang sama sekali. Ditambah dengan g ada orang di rumah, karena om dan bulik lagi ke semarang, ditambah g ada yang maksa-maksa buat makan, akhirnya gw g makan siang, g makan malem, besoknya g sarapan, g makan siang lagi, dan akhirnya, karena gw g mau tipus gw kumat, malem besoknya akhirnya gw makan. Terus, apa kabar galau setelah makan? Tambah. Banget. Soalnya gw makan bareng Amore. Parah. Dan sejak hari itu, gw jadi terbiasa makan sekali sehari. Gw kadang heran kuat bener ni perut makan sekali sehari doank. Tapi kalo mau gw tambah porsi makannya, dua kali sehari misalnya, yang ada malah gw pengen muntah.

Selain makan, dampak lain dari kegalauan dua minggu ini adalah jambang gw tambah panjang, dan banyak. Semula karena galau membuat gw males ngapa-ngapain, alhasil gw juga jadi males nyukur jambang. yang biasanya dua minggu sekali kudu dicukur, ini udah 3 minggu belum gw apa-apain. Tapi lama-kelamaan gw baru sadar kalo ternyata gw keren juga pake jambang. Kayak kipernya Manchester United, David de Gea. Dan berkat dukungan dari temen-temen kantor juga, akhirnya sampe hari ini gw belum punya niatan sedikitpun buat nyukur jambang. Sekarang gw fokus bagaimana biar rambut gw bisa berdiri kayak rambutnya de Gea. Hehe,

Satu lagi dampak yang mungkin agak mending diceritain adalah, gw jadi super duper boros. Kadang gw juga bingung, tu uang kemana aja ya? Hari ini ambil ATM, lusa udah ludes. Ambil lagi, lusanya lagi abis lagi. Padahal kalo dipikir-pikir, gw juga g belanja macem2. Dari makan? g mungkin. sekarang aja gw makan sekali sehari. Buku? g juga. karena galau ini ngebuat gw males baca buku. Yang di rumah aja masih ada 2 buku yang belum kesentuh, dan dua buku lainnya belum selesai kebaca. Baju? sangat tidak. Gw lebih demen garong baju nya temen kampus daripada beli baru. haha. terus buat apaan? Kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. hahaha.

Well, itu tadi cerita gw dua minggu ini. Nothing interesting, nothing special. Hope, besok2 udah g galau lagi, so bisa sering2 update blog. Semoga bisa cepet sembuh juga. Mohon doanya ya,

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !