::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

so busy week

minggu ini parah gila. Woa!!!! (sambil ngebanting kucing tetangga). kerjaan kantor numpuk, other job yang kudu segera diselesein, ampe ujian semester dikampus. woa!!! (sekarang sambil makan es krim).
seminggu kurang 2 hari yang lalu, tepatnya kamis minggu lalu (sekarang hari selasa), di kantor ada meeting sama departemen lain buat ngebahas aplikasi monitoring. its oke. abis itu di kampus, temen gue nawarin job lain. gue terima, karena gue pikir2 tangan gue masih dua (apa hubungannya coba!). abis ntu, besok pagi nya (berarti hari jumat), bokap gue sms, minta dibuatin program toko buat koperasinya. gue janjiin hari rebo depan (brati besok. woa!!! (sambil nulis blog)). trus sabtunya waktu gue di kampus, gue baru sadar kalo ternyata beberapa hari udah UAS. woa!! (makan permen). so? so busy week yeah! ditambah lagi leptop jahananm (baca : kesayangan gue), lagi g beres. keyboardnya ngadat. kayaknya kurang belaian deh (apa kurang tabokan? tabok aja deh!). so, satu2 nya jalan adalah make komputer kantor. dan itu g bisa gue lakuin pas hari libur! dan beginilah rencana gue :
- Senin (jam 7-10) : nyelesein kerjaan kantor dulu (ini udah aku cicil jumat kemarin juga. jadi tinggal finishing),
- Senin (jam 10-17) - Selasa : ngebuat programnya bokap yang kudu selesai hari selasa,
- Rabu - Rabu dua minggu ke depan : UAS, n sambil ngerjain job dari temen gue,

woa!! (sambil ngemis!), beginilah! kalo lagi g ada kerjaan, sampe bosen mau ngapain. sekali nya ada kerjaan, yang lain pada ikut-ikutan. but, it's nice (red : bad) day i think!! BERJUANG!!!!

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !