::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Monday, 8 November 2010

Aksi = Reaksi

sejak mule kulia sebulan ++ yang lalu, kehidupan gue jadi super no rest. berangkat kerja jam setengah 7, pulang kulia jam 10. bener2 no rest dah. karena kulia ini jua berat badan gue kayaknya turun juga. dari yang kerempeng jadi cungkring. tapi positifnya, gue jadi bisa make celana yang udah gue museum kan beberapa bulan yang lalu.yah, g semua yang lo anggep negatif selalu ngedatengin kenegatifan.

oleh karena berat badan gue yang anjlok (aksi), gue pun melakukan reaksi. dan reaksi ini didukung sepenuhnya oleh temen2 di kantor (thanks a lot guys!).misalnya pada hari jumat kemarin, gue ada futsal bareng temen-temen kantor. sebelum futsal gue sarapan dulu, biar ntar tu bola futsal kagak bisa bertindak dzalim ma gue. satu porsi lontong sayur+telor+2 gorengan cukup membuat perut gue melebar beberapa mili.

abis futsal itu, gue ditawarin makan ketoprak ma temen-temen. sebenarnya gue udah mo nolak, tapi ntah kenapa kaki gue g mau diperintah. dan 'dengan sangat terpaksa' gue ikut makan ketoprak. perut gue sekarang melebar beberapa centi.

abis gitu nyampe kantor, ada susu. gue tau ini bakal buruk bagi celana gue, tapi kali ini tangan gue tiba-tiba ngambil tu susu. langsung dua. dan tambah satu lagi. 2 jam kemudian, waktunya makan siang. dan walopun ni perut udah meronta kepenuhan, tetep aja gue abis satu piring.

ini jelas positif buat ngedongkrak berat badan gue yang tadinya terjun. tapi dari kepositifan juga bisa menghasilkan sesuatu yang negatif. gue kudu beli celana baru.

No comments:

Post a Comment