::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Monday, 28 April 2014

Our New Family, Marija Ulitina,

    Setelah dua minggu penuh dengkul gw menderita, duduk ga bisa nekuk kaki, sujud tapi berdiri, sepedahan sambil meringis kesakitan, mandi sambil angkat satu kaki, naik tangga setengah-setengah, lari kagak bisa, well, akhirnya semua itu berlalu. Walopun belum kembali ke 100% nya dengkul gw, sekarang gw udah bisa ngelakuin lagi apa yang dua minggu ini ga bisa gw lakuin. Dari semua hal tidak menyenangkan itu, salah satu yang paling gw sebel adalah gw ga bisa merasakan nikmatnya bersepeda, termasuk dengan keluarga (sepeda) baru gw.

    Oya, selain harus menderita karena dengkul gw, di dua minggu kemarin gw juga punya peer buat kasih nama sepeda gw. Tidak mudah, sungguh. Karena gw harus mencari nama yang unik dan asik. Tsah. Nama pertama yang muncul di kepala gw adalah Marija Ulitina. Kenapa? Ga tau, tiba-tiba aja tu nama nongkrong di otak gw. Hehe. Well, Marija Ulitina bukan nama baru sih sebenernya. Doi adalah pemain bulutangkis dari Suriname. Ga hebat sih dia, main juga jarang-jarang, cakep juga engga, tapi karena namanya unik, gw jadi keinget terus. Haha.

    Nama lain yang muncul juga adalah Fasta. Dari kata Fast, karena peda gw yang ini adalah roadbike, yang bannya segede jempol. Speednya emang aduhai kalo dibanding Channel Jr. Giginya sampe level 9, beda dua strip sama Channel Jr yang cuma sampe level 7.

    Channel Suju ato Channel Super Junior juga pernah mampir. Filosofinya sederhana, karena sepeda gw yang pertama namanya Channel, peda gw yang kedua namanya Channel Jr, maka yang ketiga gw namain Channel Super Junior. Tapi nama ini langsung gw coret, sesaat setelah gw ucapkan. Bukan apa-apa, peda gw bukan boyband. Ahaha.

    Kepikiran juga mau gw kasih nama yang islami, kayak Abdul Ghoffar sama Abdur Rahim. Meski terdengar aneh, tapi nama ini gw keep dulu. Mendampingi nama-nama sebelumnya.

    As you know, ngasih nama peda ga semudah yang lo bayangin. Selain unik dan enak didenget, gw juga harus mempertimbangkan kemungkinan nama teknik di masa depan. Misalnya, Channel Jr gw sekarang punya beberapa teknik seperti Super Speed, Super Speed Maxima, Collier Straight, dan Garden Up. Semuanya cocok dengan nama Channel Jr. Kalo gw pilih nama yang islami, yang berbau-bau arab misalnya, gw kudu ngasih nama teknik-teknik peda gw dengan nama arab juga. Padahal gw ga bisa bahasa arab. Yang ada di pikiran gw saat itu adalah Buroq. Tapi setelah gw pikir2 Buroq itu kata benda, sedangkan untuk teknik harusnya gw pake kata kerja ato kata sifat.

    Fasta sebenernya cukup keren juga. Tapi entah kenapa yang ada di otak gw malah Marija. Haha. Ga tau kenapa. Gw bisa pake nama teknik di badminton buat dipakai peda gw. Dengan sedikit modifikasi tentunya. Smash Crawl, Speedy Lob, Jump Net, dan lain-lain. Agak aneh sih, tapi biarin deh. Gw udah terlanjur suka sama nama Marija.

    Finally, welcome to our family, Marija. Hope we'll be have a great adventure.

2 comments:

  1. cieeee sepeda baru........mana fotonya mana.........

    ReplyDelete
  2. lo suruh main ke kosan gw ga mau, payah,

    ReplyDelete