::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 15 April 2014

Maaf Channel Jr,

    Kaki kiri gw lecet-lecet. Dan perihnya ampon. The story begin kemarin pagi pas berangkat kantor. Gw jatoh dari sepeda. Kalo lo ngira 'seberapa parah sih jatoh dari sepeda?', jawabannya emang ga parah-parah amat kalo dibanding naik motor. Tapi kalo diliat dari history gw jatoh, baik naik motor, sepeda, jalan, ato merayap, ini adalah yang paling parah. Bahkan lebih parah dari waktu gw jatoh dari motor.

    Abis jatoh, gw langsung maju jalan lagi, karena masih lumayan jauh dari kantor. Pun waktu itu ga begitu kerasa sakitnya. Baru pas nyampe kantor gw tengok kaki gw, dan buseng... dengkul gw lecet parah, bahkan darahnya sampe ngalir kek selokan. Kulit di tulang kering juga udah berubah bentuk, sama beberapa lecet kecil di punggung kaki. Pas mau gw bersihin sama air, ampooooonnn, bahkan di kamar mandi kantor gw teriak-teriak. Sakit banget bok.

    Orang-orang kantor pada nyuruh gw ke klinik kantor. Tapi gw males. Haha. Gw udah pernah cerita kan gimana malesnya gw 'berobat'. Jadi gw bersihin sendiri aja tu luka sama air, berharap cepet kering. Sewaktu ngebersihin luka itulah gw inget sesuatu. Ya, sepertinya Channel Jr (sepeda gw) sakit hati. Sepertinya Channel Jr marah sama gw. Ya ya.

    Ada apa gerangan? Kemarin pagi, gw dapet telpon dari orang koperasi kantor. Doi bilang, koperasi mau ngebeliin gw sepeda baru. Dan gw suruh milih sepeda dengan budget yang telah ditentukan. Gw nyari sepeda bareng Channel Jr, dan ya, pasti Channel Jr denger, dan sakit hati. I'm so sorry Channel. Gw ga peka sama lo. Tapi harusnya lo tahu kalo gw ga mungkin ninggalin lo. Bagi gw, lo bukan cuman 'sepeda', lo temen gw, lo udah nganterin gw ke Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya. Dan ga mungkin gw ninggalin lo cuman karena ada sepeda baru. It just imposible.

    Well, gw ga nyalahin Channel. Ini salah gw. Harusnya gw lebih ngerti dia. Gw berharap Channel Jr bisa temenan sama anggota baru keluarga kita nanti.

No comments:

Post a Comment