::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

I wanna run..

    Sebenarnya, ketika gw punya waktu buat nulis di blog, seharusnya gw punya waktu juga buat ngerjain PI (Penulisan Ilmiah) atau TA (Tugas Akhir). Tapi apa daya, gw adalah orang yang percaya bahwa kudu/punya passion buat ngerjain sesuatu, jadi sampai hari inipun, PI gw masih terbengkalai. Hehe. Ironis, karena deadline pendaftaran sidang tinggal menghitung hari. Alamat ga bisa lulus PI tahun ini. Ya sudahlah... Hehe..

    Sebenarnya, bukan hal  yang sulit sih ngerjain PI. Secara PI gw yang bikin website review buku udah 90% kelar, tinggal beresin dikit-dikit. Tinggal mindahin aja tu website dalam bentuk tulisan. Tapi entah kenapa malesnya ampun-ampunan. Lingkungan sangat berpengaruh. Ya, gw bilang lingkungan sangat-sangat berpengaruh, karena as you know, temen-temen gw pun belum ada yang rampung. Bahkan mencoba memulai aja belum. Hemmm... Dalam hati kecil gw (cailah, sok hati kecil) sebenarnya pengen berontak, pengen ga terpengaruh sama lingkungan ini, tapi apa daya, sepiring semangat buat ngerjain PI kalah sama sebakul tontonan yang ngendon di hardisk gw. Running Man, Barefoot n Friends, One Piece, Naruto, dkk. Belum lagi event Badminton yang terus runnging dua minggu ini, mulai dari Indonesia Open sampai Singapore Open. Tambah lagi, semangat baca buku gw yang tiba-tiba kembali berkobar. Dan satu lagi, kaki gw yang udah gatel pengen diajak lari lagi, plus bujuk rayu Channel Jr (sepeda gw), yang juga minta jalan-jalan jauh. Well, nampaknya sepiring semangat buat ngerjain PI ga cukup mampu buat ngebandingin sedapur hal lain yang lebih menarik itu.

    Well, untuk mengatasi males yang tiada akhir itu, sebenarnya gw udah memplanning buat nulis PI mulai dari jumat malem sampe hari ini. Tapi apa daya, mulai Rabu malem sampai minggu kemarin, temen-temen tiba-tiba pada bertamu ke kosan gw. Silih berganti, ga ada habisnya. Mulai dari yang main-main doang, curhat, sampe minta tolong ngebenerin program, dan lain-lain. Alhasil ya, rencana tinggal rencana. Gw ga nyalahin mereka karena emang bukan salah mereka. Gw juga ga nyalahin diri gw sendiri, karena emang gw ga salah. So?? ya karena emang ga ada yang salah, jadi ya sudahlah... AEsaweawedasdaserwqae, males gw...

    Di saat kayak gini, stack, mandek, gw pengen bener-bener pergi. Pengen jalan-jalan ke suatu tempat yang baru, yang jauh dari segala kesibukan. Pengen cerita ke orang tentang segala gundah gulana gw ini, tapi juga mandek karena gw sendiri ga tau gimana mengekspresikan kegundahan gw dalam bentuk curhatan. Gw pengen ngebuka topeng yang selama ini gw pake, karena topeng itu kini udah jadi kayak wajah gw sendiri, sedangkan wajah gw yang asli entah kemana perginya. Yah, mungkin ini semua alesannya kenapa gw akhir-akhir ini suka banget lari. Ya, lari dalam arti yang sebenarnya. Karena lari dalam ari konotasi udah ga mempan buat meredam perasaan-perasaan aneh ini.Dan ternyata 5-10-15km belum juga cukup buat jaga jarak sama kegundahan ini.
I wanna run more... ahsrdajshdajihdajomdj ... i wanna run... #mariLari

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !