::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Thursday, 1 November 2012

Preview September - November,

    Waduh... blog gw udah kayak apa dah. Tak pernah terjamah tangan lelaki. Hehe. Well, meski udah hampir dua bulan ga nulis, sesungguhnya demi Ketuhanan Yang Maha Esa, banyak banget hal yang terjadi dua bulan ini. Namun karena satu (males) dan hal lain (males 2), makanya gw jarang banget nulis. Hehe. Termasuk blog ane satunya lagi di wordpress, yakni ramundro.wordpress.com (sekalian promosi), juga ga pernah gw urusin. Entah deh, kotornya kayak gimana sekarang. Hehe.

    Nah, berhubung terlalu banyak hal yang pengen gw ceritain, dan ga mungkin ane post dalam satu posting ini, maka di posting ini gw cuman bakal kasih preview nya aja. Hehe. Ntar lengkapnya, insaAllah, kalo sempet gw posting di post berikutnya. Kalo sempet. Hehe.

Yang Pertama,   
    Yang pertama gw inget adalah tentang sepeda. Yak, abis lebaran, gw mutusin untuk berpindah ke lain hati. Dari Miho ku sayang, ke sekendaraan (pengganti kata seseorang) yang lain, yakni sepeda. Well, sebenarnya udah dari dulu gw mimpi pengen sepedaan, tapi karena waktu itu tempat tinggal, kantor, dan kampus ngebentuk segitiga emas yang sehari aja bisa sampe 60km muter-muter, maka naik sepeda seakan cuma bikin bunuh diri. Makanya, mumpung sekarang gw udah kost di deket kampus, mimpi gw buat sepedaan menemui titik terang. Yah, meskipun jarak kost ke kantor gw lumayan bikin encok (21km sekali jalan), tapi itu tetep lebih mending daripada 60km. Hehe,

Yang Kedua,
    Berkat sepedaan juga, kehidupan gw sekarang jadi lebih terukur dan berkualitas. Gw sekarang alhamdulillah udah rajin ke sebuhan ke mesjid, buang air lancar, makan lancar. Dan segalanya dah. Enak pokoknya.

Yang Ketiga,
    Dulu, di bulan Januari awal tahun, gw sempet posting tengan resolusi yang ingin gw capai di tahun 2012 ini. Salah duanya adalah sepedaan dan punya buku yanga da nama C. Wibawanya. Resolusi pertama udah tercapai. Sedangkan resolusi kedua, yah, bisa dibilang menuju ke arah sana. Hehe. Jadi ceritanya Penerbit Gradien Mediatama, waktu itu ngadain lomba Kisah Gokil di Sekolah, dan gw ikutan. Dan alhamdulillahnya, gw masuk 20 besar, dan bagusnya lagi 20 karya itu bakal dijadiin satu buku. Well, gw tahu, ini bukan seperti gw punya buku atas nama gw sendiri. Tapi, udah ada nama gw di salah satu buku, meski cuman nyumbang satu cerita yang ga lebih dari 1500 kata, bagi gw itu udah sesuatu banget. Selain itu juga, Gradien juga ngadain seleksi buat jadi Editor Freelance. Dan alhamdulillahnya gw cuman sampe tahap ke 5 dari sekitar 10 an tahap. Hehe. Dan satu lagi, gw juga ikutan Audisi Gradien Writing Audition, yang mana dari ratusan peserta, dan diperkirakan seleksinya sampai 15an tahap, sampai minggu ini, tahap ke 8, gw masih ikutan. Semoga tetep bisa istiqomah.

Yang Keempat,
    Masih tentang sepeda. Gw akhirnya bisa mempengaruhi temen-temen kampus gw buat naik sepeda. Paling ga sampe hari ini, udah ada dua anak yang sering jalan bareng dan dua orang lagi masih dalam proses pembujukan. Hehe. Dan dari sini, gw juga punya target, pengen berkunjung ke kota-kota besar di seluruh Indonesia, naik sepeda. Tapi untuk tahap awal ini, daerah radius 100km dari Depok gw rasa udah cukup lumayan. Well, untuk itu, kemarin kami nyobain first trip kami ke Bogor yang jaraknya 32km. Well, keren.

Yang Kelima,
    Alhamdulillah, gw juga lagi nerapin wejangan dari Yusuf Mansur. Well, gw lagi gandrung banget sama acara Chatting Dengan YM yang tayang di ANTV. Dan sekarang gw juga lagi pengen sedekah 10% dari pendapatan gw buat mereka yang butuh. Dan untuk tahap awal ini, alhdamdulillah, tengah bulan ini, udah memasuki bulan ketiga 'menabungnya' ini.

Yang Keenam,
    Gw belum bisa pulang kampung dikarenakan satu dan lain hal. Dan itu nyesek.


    Yup, begitulah preview singkat dari kegiatan gw selama dua bulan ini. Itu belum termasuk bagaimana perkembangan Badminton gw yang stagnan, kuliah yang menguras tenaga, kegeraman gw sama performa Liverpool, dan masih banyak lagi. Semoga kedepannya bisa lebih rajin nulis...

No comments:

Post a Comment