::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Friday, 31 August 2012

FR Singkat Liburan Kemarin (Part 4 - Kumpul-Kumpul Gank BTW Club)

    Gini-gini, gw dulu waktu SMP juga punya gank lho. Emang sih nama gank nya agak-agak cupu, BTW Club. Tapi itu tetep gank lho. Jangan salah. Hehe. BTW Club sendiri anggotanya ada empat makhluk, Gw sendiri, Marta, Abid, sama Emi. Biasanya sih, minimal setahun sekali kita pasti ada kumpul-kumpul lah. Maklum lah, kita berempat memang ditakdirkan untuk hidup di kota yang beda-beda. Gw di Bogor, Marta di Semarang, Abid nomaden, dan Emi di Jogja. Makannya, kumpul-kumpul adalah salah satu exciting thing yang selalu kita nantikan tiap tahunnya.

    Tapi, sedihnya tahun ini, kita ga bisa kumpul berempat. Anggota kami yang paling bontot, sekaligus paling kecil (badannya. Kalo umurnya mah udah seangkatan sama RA Kartini), ga bisa dateng, karena eh karena doi lagi sibuk-sibuknya di kampusnya. Bayangin aja, doi baru mudik ke Purwodadi tu H-1, dan kudu balik lagi H+3. Sementara diantara hari-hari itu kita juga pasti punya acara sendiri sama keluarga. Singakat cerita, kita cuma bisa kumpul bertiga doank. Sial.

No comments:

Post a Comment