::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Random...

    Oke, kali ini gw ga punya bahasan yang spesial untuk ditulis, tapi entah kenapa pengen nulis, n so, this is it.. gw bakal nulis random activity yang terjadi sama gw seminggu ini.

    Pertama, Lari,
Hari minggu kemarin gw lari. Jadwal mingguan. Terus? Ya udah gitu aja. Hari minggu kemarin gw lari, dan itu adalah jadwal mingguan gw. Lha terus? Ya ga ada kelanjutannya. Gitu doank.

    Kedua, Badminton,
Minggu sorenya, gw badminton. Itu juga jadwal mingguan.

    Ketiga, Traktiran Ultahnya Kapten,
Minggu malemnya, kapten traktir anak-anak makan-makan. Ceritanya doi ultah. Doi ngajakin makan ke tempat makan seafood. Well, walopun pada dasarnya gw ga suka seafood, kecuali ikan, gw tetep menikmati traktiran ini. Karena dari segi ekonomi, traktiran akan menghemat pengeluaran gw sebagai anak kost. Dan itu bagus.

    Keempat, Badan Ga Fit,
Mungkin karena hari minggu itu gw memforsir diri gw sedemikian rupa sehingga, Senin pagi gw merasa badan gw ga normal. Alhasil, punggung gw penuh dengan koyo.

    Kelima, Cuaca,
Entah badan gw yang terlalu sensitif karena lagi ga fit, atau emang cuaca yang labil, tapi gw merasa badan gw semakin ga normal. Kena angin dikit aja, langsung kedinginan. Pada satu titik gw merasa, mungkin ini angin dari solid soul nya Brook.

    Keenam, Channel Jr bermasalah,
Hari rabu, Channel Jr bermasalah. Roda belakangnya goyang-goyang padahal ga ada dangdutan. Awalnya gw curiga velg nya udah bengkok. So, gw udah nyiapin dana kalo-kalo butuh ganti. Secara itu velg udah setahun dan udah menerjang berbagai macam jalanan rusak dan trotoar (Maafkan gw nak). Tapi ternyata, alhamdulillahnya, jari-jarinya aja yang butuh dikencengin. Dan tara.. Channel Jr kembali sehat.

    Ketujuh, OCD,
Udah dua minggu ini gw niru-niru cara dietnya Deddy Corbuzer. Well, bukan dietnya sih yang gw incer. Tapi bentuk tubuhnya. Karena denger-denger, diet ini juga bisa ngebentuk otot perut. Siapa tahu kan perut gw bisa kayak artis-artis korea. Siapa tahu. Tapi faktanya, udah dua minggu gw OCD tapi ga ada hasil yang signifikan. Perut gw tetep lempeng-lempeng aja.

    Kedelapan, Entah Gw ato Channel Jr,
Hari kamis, hari ini, gw sepedaan seperti biasanya. Tapi entah kenapa, rasanya asoy banget. Speed juga bisa maksimal. Dan yang paling heboh adalah tanjakan is nothing. Sampe sekarang gw masih bingung, apa strength gw yang meningkat, ato Channel Jr yang geboy. Entahlah, yang jelas gw bisa menyingkat waktu 15 menit dari biasanya.

    Kesembilan, Traktiran Buku Senja,
Ini harusnya ada di urutan no 5 atau 6, tapi berhubung gw lupa (maafkan gw bos!), dan baru inget pas akhir-akhir nulis, ya beginilah jadinya. Hari selasa, atau senin, Senja, temen kampus gw yang kebetulan kosannya deket sama gw, yang kebetulan sering jalan bareng ke Gramedia, dan kebetulan baik hati dan suka menolong, ngajakin gw ke Gramed. Berhubung gw lagi nganggur, so it's oke. Gw sendiri ga berniat beli buku apapun, karena stok buku gw masih banyak, dan ga ada buku baru yang menarik, dan gw juga lagi nabung buat beli buku idaman gw yang harganya di atas langit. Senja tahu itu. Dan dia bilang 'Lo beneran ga mau beli buku?'. Yakin, gw bilang, 'engga'. Terus dia bilang, 'My Tread!'. Dan tanpa pikir panjang gw langsung muter-muter rak buku, dan nyari buku. Hehe. Gw memutuskan memilih 'Jejak Langkah'nya Eyang Pram. Tadinya mau nyari Anak Semua Bangsa, karena gw udah punya Bumi Manusia. Tapi karena stok nya ga ada, akhirnya gw loncat ke buku ketiganya, Jejak Langkah. Agak mahal, 95.000, tapi kata Senja no problem. Jadi dengan senang hati gw terima buku dari dia. Wohoho. Thanks alot.


    Kesepuluh, Sekian, Terima Kasih,

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !