::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

Otak lagi ga lurus...

Otak gw lagi ga lurus..

- kerjaan kantor banyak banget... terhitung mule dari hari ini (sebenarnya udah dari 2 minggu kemarin) sampe tengah oktober ntar bakal ada terus...
- di waktu yang sama event badminton lagi banyak banget.. mule dari Taipei GP, China Master, Japan SS, Indonesia GP,
- di saat yang sama pula gw masih punya peer buat nulis, karena gw ikutan lomba cerpen,
- gw juga lagi seneng-senengnya lari, dan lagi mau latihan ningkatin pace, karena tgl 29 dan 6 besok ada race,
- minggu depan kuliah gw juga udah mule,
- pun Channel Jr juga udah ngrengek2 minta jalan-jalan,
- dan hafalan Quran gw yang udah beberapa hari ini ga nambah,


well, kalo ini dibiarin terus, otak gw bakal bener-bener ga lurus...
sekarang aja kalo di kantor di meja udah nongkrong list kerjaan, tapi yang nongol di komputer adalah live score sama live streaming badminton (dan gw masih sempet-sempetnya ngblog), takutnya ntar kalo ini ga segera dihentikan, bisa-bisa gw lari-larian di kantor sambil ngapal Quran tapi yang dipegang list kerjaan..

Errrr...


No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !