::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

adSense

Tuesday, 24 April 2012

Bukan Minggu Yang Baik,

    Well, minggu ini bukan minggu yang baik buat gw. Atau mungkin minggu yang baik, tapi gw ngerasa nya bukan minggu yang baik. Whateva lah.

    Dimulai dari fakta yang bikin ga cuma hati yang ciut, tapi perut juga. Yak, duit gw udah tipis. Setipis harapanku untuk mendapatkanmu. Wajar sih, udah masuk tanggal tua. Tapi biasanya setua apapun kalendarnya, biasanya ane ga pernah nguntit dari celengan. But this week is different. Terhitung sampe hari ini gw uda nguntit 200ribu dari celengan. Sesuatu emang, tapi untuk bertahan hidup dari kerasnya hidup, gw emang musti nguntit celengan,

    Belum beres urusan gw sama perut, Handphone Samsung Galaxy Gio gw, yang gw dapetin dengan pulang kerja jam setengah empat pagi, yang sukses bikin badan gw rontok, Rabu kemarin raib. Well, ini bukan yang pertama gw kehilangan barang. Sindrom pelupa gw udah sukses ngebuat gw kudu ngeikhlasin dua hanphone, charger, duit, kaos kaki, bahkan cinta. Semuanya ilang karena gw mulai pikun, pelupa. Lupa menjaga cinta dan kesetiaan, #eaaa,

    Masih belum tuntas, besoknya, Kamis gw kudu berhadapan dengan masalah lagi. Miho sakit. Yeah, ini juga bukan yang pertama. Dan gw ga bisa milih-milih kapan Miho kudu sakit. Yang jelas, sakit Miho kali ini bener-bener dateng di saat yang ga tepat.

    Hari Kamis gw lembur. Lembur tugas kuliah yang buanyak banget. Tiga makalah, 2 makalah kudu dikumpulin besoknya, 1 lagi lusa. Dan tahukah saudara, gw kudu ngerjain tugas itu di bawah temaran sinar lilin. Karena entah apa sebabnya, PLN matiin listrik. Untung, sekali lagi untung. laptop gw masih bernyawa, jadi  tetep bisa dipake buat ngerjain tu tugas.

    Jumat, gw pesen handphone baru buat ngegantiin si Gio. Gw pesen online. Gw udah seneng-seneng aja ketika hari sabtu tu handphone udah nunggu gw di rumah. Tapi ternyata, minggu ini belum selesai sodara-sodara. Handphonenya bermasalah. Dan kemarin baru aja gw kirim balik ke tokonya buat entah diganti atau mau diservice. Yang jelas sampai hari ini gw belum punya pengganti Gio.

    Ada yang bilang, 'Yang kita anggap buruk, belum tentu buruk'. Yang jelas, bagi gw minggu ini tidak bisa diklasifikasikan sebagai minggu  yang baik. Sekian.

   

No comments:

Post a Comment