::: tunjukilah kami jalan yg lurus [QS 1:6] :::

bila suatu saat nanti . . .

bila suatu saat nanti, kita bertemu lagi,
aku tak mengharapkan uang atau materi,
aku hanya ingin satu hal dari mu sobatku,
kau tersenyum padaku, dan ingat namaku,

bila suatu saat nanti, kau tlah berhasil menjalani hidup ini,
aku tak mengharap kau memberi nasi untuk temanmu yang miskin ini,
aku hanya ingin kau melihat mataku,
dan mengenali bahwa ini aku, teman mu,

bila suatu saat nanti, kau tak mengenaliku lagi,
aku tak berharap kau berusaha mengingatku dengan segala kelebihanku,
aku hanya ingin kau ingat,
dimana ketika hari itu kita bisa tertawa bersama . . .

thanks semua,
adhit atau blek, dian, faruq, akmal, ariph atau sem, ariza, chan2, dini, elok, thonk enk, mas prie, gita, hanik, harza, henda, ilam, imam, ingga, nafisah, china, raras, bajul, jeki, wuck, reni, retno, sunti, syams, tom y, gondrong, ade,

No comments:

Post a Comment

Goals for 2024 !! Bismillah !